Meski di Guyur Hujan Pembukaan Lomba,MPA Cepat Tangkap Se Kecamatan Bukit Batu Sukses Di Laksanakan .

Meski di Guyur Hujan Pembukaan Lomba,MPA Cepat Tangkap Se Kecamatan Bukit Batu Sukses Di Laksanakan . 2
 
 BENGKALIS, lintasbarometer.com
 
Camat Buki Batu MULYADI. SH.MH,. mengajak semua pihak dan elemen masyarakat beserta seluruh peserta mengsukses kan kegiatan Lomba MPA cepat tangkas kecamatan tahun 2019 ini  yang dibuka pada pagi ini, kamis  tanggal 21 November 2019 Pukul,07.00-sampai selesai. Di depan halaman kantor camat bukit batu,kamis.21/11/2019.
 
Dalam sambutannya, camat bukit batu mengucap kan terimakasih kepada pihak PT.pertamina RU ll sungai pakning yang sudah membantu baik dalam suport maupun lainnya. Dan juga atas kerjasama dengan pihak pemerintah kecamatan.yang saling berkoordinasi pihak HSE pertamina dalam terwujud acara Lomba MPA penghargaan terbaik cepat dan tangkas ini,"kata Mulyadi SH.MH.
 
Dan Juga kepada kapolsek bukit batu,Danramil bukit batu, UPT damkar atas suport yang membantu dalam mengsukseskan acara lomba MPA cepat tangkas , terutama kepada para peserta lomba yang besemangat hadir mengikuti lomba meski keadaan hujan.perlu kita akui dan kita apresiasi kepada peserta lomba atas semangat dan keinginan kuat nya"kata mulyadi.
 
Meski di guyur hujan pada acara pembukaan,tampak hadir ,kepala UPT Damkar Syamsir Achmad ,kepala HSE pertamina RU ll sungai pakning, Dame Papahan,.sekaligus di Dampingi Humas PT Pertamina RU ll Rahmad Hidayat , Kapolsek bukit Batu Kompol Hendrik.S.,Danramil Bukit Batu,Kapten Tarman Sugianto , Ketua LAMR bukit batu, Datok ,H.Rusdi Ispandi beserta tokoh masyarakat serta masyatakat bukit batu lain nya.
 
Dalam acara tersebut terlihat para peserta MPA tiap-tiap desa bersemangat dalam  merebut durasi dan kejuaraan penghargaan MPA terbaik cepat dan tangkas meski dalam keadaan cuaca gerimis Sekalipun,yang di suport dari suporter masing masing desa.
 
Di sela sela-sela kegiatan itu Camat Bukit Batu Mengatakan , lomba ini perdana yang kita buat di kecamatan bukit batu .semoga kegiatan ini berdampak positif di kalangan masyarakat dan tentu kita sangat mengaperiasi sekali terutama pada anggota MPA sekecamatan bukit batu selama ini, yang sudah berjibaku dalam menangani karlahut tidak mengenal lelah.tanpa kecuali damkar bukit batu yang ikut membantu,"ujar camat.
 
"Harapan kita ,semoga acara lomba MPA cepat tangkas ini,bisa di jadikan ajang perlombaan yang bermanfaat bagi seluruh aspek masyarakat.dan berdampak baik di pemerintahan dan masyarakat kita.semoga para anggota MPA tiap-tiap desa bersemangat dalam menjaga bahaya nya kebakaran yang berdampak ancaman polusi udara dan berakibat kematian dini akibat Ispa, di setiap desa nya masing masing,"tutup Camat Bukit Batu Mulyadi SH,MH..(jh)

Meski di Guyur Hujan Pembukaan Lomba,MPA Cepat Tangkap Se Kecamatan Bukit Batu Sukses Di Laksanakan . 3