Pelepasan Siawa/Siswi Kelas XV SMPN5 Talang Muandau Tahun Ajaran 2023-2024

Bengkalis365 Dilihat
banner 468x60

TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

Diangkatan ke XV, sebanyak 29 siswa/ siswi Kelas IX SMPN 5 Talang Muandau, yang berada didesa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, dilepas dan dikembalikan kepa orang tua diacara perpisahan yang digelar dihalaman sekolah pada Sabtu 18/5/2024 Jam 09:30 Wib

banner 336x280

Kepala sekolah SMPN5 TALANG -MUANDAU jasrizal.S.P.d.I dalam Kata Sambutan diacara perpisahan itu mengatakan kalau selama dalam mendidik para siswa siswi, termasuk pernah melakukan kesalahan dan pernah menghukum dan juga melakukan teguran kepada Siswa/ Siswi. “Semua itu kami lakukan karena kami sayang dan juga untuk memberi dorongan, agar para siswa siswi lebih baik dan lebih maju,” ujarnya.

-Kepsek juga sangat berharap kepada para siswa/siswi SMPN 5 Talang Muandau yang sudah mengikuti pendidikan di SMPN5 TALANG MUANDAU ini selama tiga tahun, nantinya bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

“Saya berharap agar para siswa siswi yang sudah mendapat pembelajaran/pendidikan disekolah ini, nantinya bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi dan jangan sampai SMA saja, agar bisa membangun daerah ini dan berguna bagi bangsa dan negara,” harapnya.

Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung melalui Kadus Asri.J Sekaligus Perwakilan Orang tua Siswa/Siswi , didalam acara Kata Sambutanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak sekolah, karena sudah mendidik generasi didaerahnya itu.

“Kepada pihak sekolah, saya mengucapkan terima kasih, karena sudah mendidik para sisiwa siswi selama tiga tahun untuk mendapatkan ilmu disekolah ini,” ujarnya.

Ketua Komite Eduwar dalam kata Sambutannya juga sangat berharap kepada orang tua, agar bisa menyekolahkan/melanjutkan pendidikan para siswa siswi kejenjang yang lebih tinggi lagi.

“Semua itu memerlukan dukungan dari orang tua untuk melanjutkan pendidikan anak kejenjang yang lebih tinggi. Dan kepada para siswa siswa saya berharap, agar bersungguh-sungguh melanjutkan pendidikannya dan bisa menerapkan ilmu yang sudah didapat untuk membangun daerah ini kedepan,” harapnya.

Diacara Pelepasan Siswa/Siswi SMPN5 Talang Muandau yang ke XV di Selingi dengan Talirian adat dari Beberapa suku Seperti Melanyu, Aceh,Tor-tor, dll

-Turut Hadir Kepsek SMPN5 Talang Muandau Jasrizal S.P.d.I dan Kepsek SMPN 5 Sebelumnya Bunda Minarses S.S,serta Majelis Guru ,Babinsa,Tasik Serai Kopda: Sakti Nasution, Babinkabtibmas Tasik Serai Aiptu:Jaka Utama,Kepala Sekolah SDN Tetangga dan Seluruh Orang Tua Siswa/Siswi. “Hendrik Hs*

banner 336x280