MTs Hubbul Bilad Desa Tasik Serai Barat Adakan Buka Bersama

Bengkalis278 Dilihat
banner 468x60

TASIK SERAI BARAT, lintasbarometer.com

Kengiatan kita sore jum’at 5/4/24 Sore ini adalah:

banner 336x280

1. Santunan anak yatim sebanyak 30 orang.yaitu siswa/i SD/MI dan MTs yang ada di desa Tasik Serai Barat.

2. Acara buka bersama Keluarga besar Mts Hubbul Bilad yang terdiri dari: majelis guru, siswa/i, para alumni.

3. Sholat magrib berjamaah di Mushollah MTs Hubbul Bilad, meskipun belom bisa menampung seluruh siswa dalam waktu yang bersamaan .

Dalam kata Sambutan Dari Kepala Sekolah MTs Hubbul Bilad : SEREADA Rambe, Menyayangi anak yatim dan anak yang kurang beruntung adalah anjuran Rasulullah. Semoga segala Amal baik yang telah kita tanamkan, berbuah baik.dan hal ini menjadi pembelajaran buat seluruh siswa agar kelak ananda” semua menjadi sosok Pribadi yang Dermawan, yang peduli terhadap sesama dan yang membutuhkan.

Salah satu kebahagiaan yang tak terkatakan adalah melihat senyum terpancar di wajah mereka.
Anak-anak yatim, sejatinya adalah anak yang paling beruntung. Mereka mendapat perhatian lebih dari Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua yang memuliakan anak yatim, juga dimuliakan oleh Allah SWT.

Kemudian Menyantuni anak yatim adalah bagian dari sunnah Rasulullah SAW. Ketika kita memberi kasih sayang kepada anak yatim dengan tulus, maka kita menemukan makna sejati dari ajaran Islam tentang cinta, belas kasih, dan kepedulian pada sesama.
Semoga apa yang kita berikan hari ini, walaupun sedikit, mampu bermanfaat bagi mereka, para anak yatim. Seringkali, apa kita anggap sedikit, ternyata sangat besar nilainya bagi anak-anak yatim dan yang membutuhkan Pungkasnya.

Terkhusus kepada bapak ibu, kakak dan adik serta para alumni, kami Ucapkan ribuan terimakasih yang sedalam dalamnya, karna telah Ikhlas ikut andil dalam acara santunan anak yatim ini. Doa kami buat seluruh donatur *Allah murahkan rezekinya, Allah Sehatkan badannya, Allah Panjangkan Umurnya, Allah lancarkan Usahanya, berkah dunia dam akhirat, dan segala yg disumbangkan dinilai oleh Allah swt sebagai Amal Jariyah ,Tutupnya ” Hendrik Hs”

banner 336x280