Ramadhan ke-15, Bupati Kasmarni S.Sos.MMP dan Wakil Bupati Dr.Bagus Santoso.M.P Safari Ramadhan di Desa Tasik Serai kec.Talang Muandau

Bengkalis221 Dilihat
banner 468x60

TALANG MUANDAU,lintasbarometer.com

Pada ramadhan ke-15 Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos,M.M.P dan Wakil Bupati Dr Bagus Santoso.M.P melaksanakan safari Ramadhan yang ke VI di Kecamatan Talang Muandau tepatnya di Masjid Nurul Huda Desa Tasik Serai, Selasa, 26 Maret 2024.

banner 336x280

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni S.Sos M.M.P Ketua PKK Hj Siti Aisyah, serta Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis Kapolres Bengkalis diwakili Kapolsek Pinggir Kompol Darma , Koramil Kapten Arh Jemi Rianto, Camat Talang Muandau Risky Afriandy Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Duri, dan Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung serta kepala Desa se kec.Talang Muandau dan ratusan masyarakat .

Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos M.M.P mengajak kepada seluruh masyarakat Talang Muandau untuk selalu memaknai bulan ramadhan yang penuh berkah untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas iman dalam memperkuat rasa persaudaraan antar sesama.

“Karena kita harus saling bersatu dan mendo’akan dan saling memghargai dalam berbagai perbedaan terhadap ancaman yang dapat menganggu indahnya kebersamaan yang telah terbina baik selama ini,” kata Bupati.

Selanjutnya Bupati Kasmarni yang juga merupakan Datuk Seri Setia Amanah mengatakan berbagai program dan kegiatan bidang pelayanan maupun pembangunan telah dilaksanakan juga telah banyak menoreh prestasi berkat dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Melalui kesempatan ini kami mengharapkan dukungan secara penuh dan berkelanjutan agar kedepannya dapat membangun Negeri Junjungan menjadi lebih baik yakni Bermarwah Maju dan Sejahtera,” kata Bupati.

Bupati Kasmarni memaparkan khusus di Kecamatan Talang Muandau pada APBD 2024, Pemkab Bengkalis telah mengalokasikan berbagai program pembangunan, diantaranya peningkatan jalan kayu api, jalan beringin dan prasarana utilitas perumahan pemukiman.

Selanjutnya pembangunan pustu bagan benio, pembangunan puskesmas desa tasik serai dan berbagai program jaminan kesehatan lainnya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan untuk rumah ibadah, anak yatim dan kaum dhuafa, Kunci bedah rumah dari Baznas, penyerahan Al-Qur’an untuk pondok pesantren, bantuan paket makanan untuk dhuafa*Hendrik Hs*

banner 336x280