Berikut Nama-Nama Pengurus Inti DPC GRANAT Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2025

Berikut Nama-Nama Pengurus Inti DPC GRANAT Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2025 2

BENGKALIS, lintasbarometer.comD

DewanPimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) kabupaten Bengkalis Jumat (5/3/21) resmi dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD Granat Riau, Freddi Simanjuntak,SH,MH  dan dibuka secara resmi oleh bupati bengkalis diwakili oleh wakil bupati bengkalis, H.Bagus Santoso di Ballroom Hotel Surya, Duri, kabupaten Bengkalis.

Adapun nama-nama kepengurusan DPC Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) periode 2021-2025 yang resmi dilantik dan di kukuhkan diantaranya :

1. Ketua, Diki Hendri Sagala

2. Wakil, Guntur Hasihola

3. Wakil, Afrizal

4. Sekretaris, Yoki Satria

5. Bendahara, Leo

6. Kabid Hukum dan Advokasi, Cd.DR. Jonianto Silalahi, S.H.,M.H

7. Kabid Hubungan Kemasyarakatan, Sabran Ujenk

8. Kabid Kaderisasi Keanggotaan, Ayub Piramida

9. Kabid Instansi dan Kemasyarakatan, Aldy Montana

10. Kabid Investigasi, Julianda Hasibuan

11. Kabid Sekretariat, Arief Mulyadi

12. Kabid Pengembangan Organisasi, Ringgo Stafan

13. Kabid Kerjasama dan Rehabilitasi, Surya.

Dalam sambutannya ketua DPC GRANAT kabupaten Bengkalis, Diki mengatakan” Mari bersama dan bersinergi dengan lembaga pemerintah dan lapisan masyarakat untuk mencegah peredaran narkoba di Bengkalis,” ujarnya.

Adapunmisinya yaitu, Granat akan berupaya melakukan pembinaan dan edukasi kepada warga tentang bahaya narkoba. Secara berkala, pihaknya juga akan melakukan upaya penyuluhan dan antisipasi peredaran narkoba di negeri junjungan ini” imbuh ketua DPC Granat Bengkalis, Jumat tangal 05 Maret 2021.

Demikianjuga halnya yang disampaikan langsung wakil Bupati Bengkalis, H.Bagus Santoso menyambut baik kehadiran Granat Kabupaten Bengkalis. Atas nama Pemkab Bengkalis ia mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya kepengurusan DPC GRANAT periode 2021-2025. 

“Semoga tugas dan amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaiknya, menjadi mitra daerah, Polri dan BNN dalam pemberantasan narkotika di Bengkalis,” tutup wabup. (Hendri Sitompul)

Berikut Nama-Nama Pengurus Inti DPC GRANAT Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2025 3