Bupati Rohil Minta Kepada Penghulu Yang Akan Berakhir Masa Jabatannya Jangan Meninggalkan Masalah di Desanya Masing – masing

Rokan Hilir6917 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menegaskan kepada Para Kepala Desa (Penghulu) di Daerah itu agar menyelesaikan seluruh persoalan yang ada di Kepenghuluan masing-masing menjelang akhir masa jabatan mereka.

Hal ini disampaikan Bupati Rohil Afrizal Sintong S.I.P, saat memberikan materi pada acara Rapat Pejabat Pemerintah Daerah Tentang Percepatan Penyelesaian Batas Kelurahan dan Kepenghuluan Se-kabupaten Rohil, Senin (24/7/23).

Menjelang akhir masa jabatannya, kepada Datuk Datuk penghulu tolong Selesaikan seluruh pekerjaannya, kata Bupati Afrizal Sintong.S.IP.

Bupati mengatakan, setelah tidak menjabat, pihaknya tidak ingin para Penghulu meninggalkan banyak permasalahan yang tidak terselesaikan di Kepenghuluan masing-masing, yang akan menjadi permasalahan bagi Penghulu selanjutnya.

 Jangan tinggalkan benang kusut, yang akan menjadi beban berat bagi Penghulu yang akan menjabat nantinya, sebut Bupati Afrizal Sintong.

Diakui Bupati, menjadi seorang Datuk Penghulu merupakan pekerjaan yang sangat berat, karena Benyak persoalan persolan yang dihadapi di kepenghuluan, terutama persoalan tapal batas dan hutan kawasan.

 Untuk itu mari kita saling berkoordinasi dan bersinergi agar permasalahan permasalahan itu bisa terselesaikan, kata Afrizal Sintong.

Pada acara itu, Bupati membuka kesempatan berdialog dengan para peserta yang terdiri dari camat dan Datuk penghulu untuk menyampaikan permasalahan diwilayah pemerintahan masing-masing.

Pada acara Dialog tersebut Bupati didampingi Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman, Setda Rohil Fauzi Erizal, Asisten I Ferri H. Paria dan Kadis PMD Rohil, Yandra.

Tampak hadir antara lain Forkopimda Rohil, para kepala OPD setempat, para Camat, Penghulu dan para undangan lainnya. Editor :.Edisupriadi

banner 336x280