Dalam Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejari Rohil Menggelar Gerak Jalan Santai

Rokan Hilir14168 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

 Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 Tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil), menggelar gerak Jalan santai, Senin 10 Juli 2023.

Gerak jalan santai yang merupakan rangkaian dari Pekan Olahraga HBA ke 63 tersebut di ikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Dalam sambutannya, Kejari Rohil, Yuliarni Appy SH.,MH., menyampaikan ungkapan terimakasih kasih kepada seluruh panitia HBA ke 63 yang dalam hal ini di ketua oleh Kasi Pidsus Kejari Rohil Priandi Firdaus SH., MH., bersama anggota panitia yang sudah bekerja keras menyusun kegiatan hingga hari ini dan diharapkan sampai acara selesai berjalan dengan aman dan sukses.

  Semoga kehadiran dan Kerja nyata Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan memberikan memfaat nyata bagi pembangunan Kabupaten Rokan Hilir, ungkap Kajari Yuliarni Appy SH.,MH.

Tidak hanya sampai di situ, Ketua Panitia Priandi Firdaus SH.,MH., saat di konfirmasi awak media juga menambahkan bahwa dalam rangka mensukseskan kegiatan HBA ke 63 ini pihak Kejari Rohil sudah sukses melaksanakan kegiatan sunat Massal bagi 46 orang anak -anak kurang mampu dan rencananya besok Selasa 11 -7 – 2023 akan dilaksanakan donor darah.

 Adapun dalam rangka mensukseskan HBA ke 63 ini, Kejari Rohil akan melaksanakan berbagai kegiatan yang antaranya Jalan santai yang sudah di laksanakan tadi pagi setelah Pembukaan HBA ke 63, kemudian ada juga perlombaan – perlombaan lainnya seperti lomba masak- memasak antar ibuk-ibuk IAD Kejari Rohil, Ujar Priandi Firdaus SH.,MH., yang saat ini menjabat Kasi Pidsus Kejari Rohil.

Firdaus SH.MH mengatakan acara HBH ke 63 bertambah meriah karena Kejaksaan Negeri Rokan Hilir juga mengadakan sederetan kegiatan yaitu lomba Ibuk- Ibuk IAD memasang atribut ke suaminya masing masing, ada juga lomba karung, tarik tambang dan lomba lain sebagainya termasuk juga lomba mewarnai yang di ikuti oleh anak-anak yang sudah di rencanakan pihak panitia HBA ke-63 Kejari Rokan Hilir.

Semoga dengan terlaksana sederetan kegiatan acara seperti sunat masal , donor darah dapat memberikan Memfaat kepada orang banyak dan dengan adanya kegiatan gerak jalan santai di lingkungan Kejari Rohil yang sudah dilaksanakan tadi diharapkan dapat membuat kesehatan pegawai di lingkungan Kejari Rohil dapat membuat kesehatan para pegawai semakin Sehat baik Jasmani dan Rohani, ujar Ketua Panitia Priandi Firdaus.

Pada intinya, terang Priandi Firdaus dalam rangka HBA ke 63 ini,  kehadiran Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dapat memberikan Memfaat dan dirasakan kehadirannya oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Pantauan awak media yang juga merupakan anggota Forum Wartawan Kejati Riau, kegiatan dalam rangka HUT HBA ke 63 yang di laksanakan oleh seluruh pegawai dilingkungan Kejari Rohil berjalan dengan aman dan Sukses.

Kelihatan hadir dalam kegiatan yang di pusatkan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir kawasan perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi yaitu Kajari Rohil Yuliarni Appy SH.MH., Kasi Intel Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha SH., Kasi Pidsus Priandi Firdaus SH.MH., Kasi Pidum, kasi BB, Kasubbag Kepegawaian  dan seluruh staf pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Editor : Edisupriadi

banner 336x280