Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi.S.Sos Tercapai Menggapai Cita-Citan nya Untuk Mendapatkan Piala Adiputra

Rokan Hilir11 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan menggelar peringatan hari lingkungan hidup sedunia yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2024 sekali gus mengarak keliling piala Adipura dalam kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir.

banner 336x280

Untuk di ketahui, keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas Lingkungan Hidup yang dipimpin Suwandi.S.Sos dalam menjaga kebersihan lingkungan hidup, sudah tidak di ragukan lagi, sudah selayaknya Pemerintah Daerah turut merayakan hari kebersihan lingkungan hidup sedunia.

Sebagai mana yang telah di utarakan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi S. Sos Selasa 11/06/2024 kepada Awak media.

Suwandi menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia yang seharusnya jatuh pada tanggal 5 Juni yang lalu tahun 2024 , namun pihak kita merencanakan pelaksanaan perayaan lingkungan hidup sedunia itu kita  laksanakan pada tanggal 20 juni tahun 2024 mendatang, yang di pusatkan di seputar jalan lintas pesisir pelabuhan baru bagan siapi-api.

Lanjut Suwandi adapun rangkaian kegiatan yang akan kita lakukan itu adalah, kita akan mengarak keliling Piala Adipura dalam kota Bagansiapiapi mulai dari depan BPKAD Rokan Hilir, menuju jalan pahlawan, kemudian masuk ke beberapa jalan di seputar kota Bagan siapi-api dan langsung finis menuju kejalan pelabuhan baru.

Untuk itu, berbagai cara yang akan kita lakukan dalam rangka menjalankan kegiatan tersebut, tentunya ini tidak terlepas dari dukungan yang kita harapkan yaitu dukungan dari Kepala Daerah Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.SPI.MSi dan dari para   OPD akan kita libatkan bahkan anak sekolah, namun tetap kita prioritaskan dari petugas Dinas lingkungan hidup tuturnya kepada wartawan.

Editor : Edisupriadi.

banner 336x280