Cabor Karate Rohul Kembali Tambah Pundi Medali di Porprov X Riau Kuansing

Cabor Karate Rohul Kembali Tambah Pundi Medali di Porprov X Riau Kuansing 2

KUANSING, lintasbarometer.com

Atlet Cabor Karate Rohul kembali menambah pundi- pundi medali di ajang Porprov X Riau. Setelah berhasil menyabet medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) Karate kategori Nomor Kumite Putra 76 Kg, Atlet Cabor Karate Rohul meraih Medali Perak Kategori Kumite Putra 84 Kg, yang dibukukan oleh Adrio Rahmat Suhendri.

Hal itu diketahui dari partai final antara Pekanbaru vs Rohul. Yang dimenangkan oleh Pekanbaru meraih emas, di Pendopo Rumah Dinas. Bupati Kuansing, Ahad (13/11/2022) sekira pukul 14.45 Wib

Saat partai final berlangsung, turut disaksikan Plt Ketua Umum Koni Rohul Almadison SH MH, Bendum Koni Rohul dan Pelatih Cabor Muhammad Irvan Ariska.

Almadison mengaku penampilan Adrio dipartai final ini luar biasa. Langkah menuju final dan mendapatkan medali perak merupakan capaian yang patut di apresiasi.

“Ini luar biasa, berarti kita sudah meraih emas dan perak dari Cabor Karate. Kita memang tidak banyak mengirim atlet, namun sudah meraih 1 medali emas dan 1 perak. Hari besok masih ada lagi pertandingan kita harapkan meraih medali lagi,” kata Almadison

Almadison mengatakan atas nama Pengurus KONI Rohul mengucapkan apresiasi kepada atlet yang berjuang dan meraih prestasi dan medali di Porprov X Riau Kuansing. Kedepannya harus diperhatikan talenta-talenta muda Rohul akan dilakukan pembinaan agar hasil dalam setiap even lebih maksimal lagi.

“Besok selain Cabor Karate, Ada juga semifinal tarung derajat, Cabor Taekwondo dan Petanque dan lainnya. Semoga mendapat hasil yang maksimal,” kata Almadison

Ditempat yang sama, Atlet Cabor Karate Rohul Kategori Kumite Putra 84 Kg, Adrio Rahmat Suhendri mengucapkan syukur atas pencapaian hingga masuk final dan meraih medali Perak dalam ajang Porprov X Riau di Kuansing. *(MC/)

Cabor Karate Rohul Kembali Tambah Pundi Medali di Porprov X Riau Kuansing 3