Disaksikan Wabup,,,Rohul Berhasil Sabet Emas Pertama di Cabor Karate

Kuantan Singingi13586 Dilihat
banner 468x60

 


KUANSING, lintasbarometer.com

banner 336x280

Perhelatan terbesar dalam Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Kuansing, Kontingen Rokan Hulu (Rohul) berhasil meraih Emas perdana di Cabang Olahraga (Cabor) Karate di nomor Kumite Putra 76 Kg.

Tim besutan Muhammad Irvan Ariska sebagai Pelatih Karate, Karateka Kabupaten Rokan Hulu atas nama M. Prawibowo berhasil menyumbangkan emas pertama bagi Rohul di kategori Nomor Kumite Putra 76 Kg. Setelah melalui babak penyisihan, semifinal dan partai final, Sabtu (12/11/2022) di Pendopo Bupati Kuansing.

Hal itu dibenarkan Ketua Umum KONI Kabupaten Rohul Almadison SH MH CPLC CPCLE CPCLE saat dikonfirmasi Media Center Diskominfo Rohul, Ahad (13/11/2022).

Almadison mengaku bangga Kontingen Rohul berhasil menyabet emas perdana dari Cabor Karate untuk nomor Kumite Putra atas atas nama M. Prawibowo. Hal ini sebagai awal yang baik dan motivasi bagi Atlet lain, yang saat ini masih melaksanakan kompetisi.

“Kita bersyukur Atlet kita meraih emas pertama bagi Rokan Hulu di Cabor Karate atasnama M. Prawibowo. Ini langkah awal yang baik, semoga ini sebagai spirit dan motivasi bagi atlet Rohul untuk meraih emas dalam ajang olahraga terbesar di Provinsi Riau ini,” pungkasnya

Untuk diketahui, Cabang olahraga Karate Porprov X Riau di Kuansing masih berlangsung untuk beberapa kelas di venue Karate, pendopo kediaman Bupati Kuansing.

Di hari pertama pertandingan sudah ada 4 nomor yang dipertandingkan dan masih menyisakan 10 nomor lagi yang akan dipertandingkan, dari 14 nomor cabor Karate. *(MC)

banner 336x280