Pelepasan SISWA/SISWI Kelas XII SMAN4 Pinggir Tahun Ajaran 2023-2024, Angkatan KE.XVI

Bengkalis308 Dilihat
banner 468x60

TUALAANG MANDAU, lintasbarometer.com

Diangkatan ke XVI, sebanyak 128 siswa/ Siswa/Siswi SMAN 4 Pinggir, yang berada di d Desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, dilepas dan dikembalikan kepada orang tua diacara perpisahan yang digelar dihalaman sekolah pada Kamis (2/5/2024).Kepala sekolah SMAN4 Pinggir, Mimi Amrija. S.pd,Mpd dalam Kata Sambutan diacara perpisahan itu mengatakan kalau selama dalam mendidik para siswa siswi, termasuk pernah melakukan kesalahan dan pernah menghukum dan juga melakukan teguran kepada siswa/ siswi. “Semua itu kami lakukan karena kami sayang dan juga untuk memberi dorongan, agar para siswa/siswi lebih baik dan lebih maju,” ujarnya.

banner 336x280


Kepsek juga sangat berharap kepada para siswa/siswi SMAN 4 Pinggir yang sudah mengikuti pendidikan di SMAN4 Pinggir ini selama tiga tahun, nantinya bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

“Saya berharap agar para siswa/siswi yang sudah mendapat pembelajaran/pendidikan disekolah ini, nantinya bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi (universitas) dan jangan sampai SMA saja, agar bisa membangun daerah ini dan berguna bagi bangsa dan negara,” harapnya.

Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung melalui Rw Paidi Sekaligus Perwakilan Orang tua Siswa/Siswi , didalam acara Kata Sambutanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak sekolah, karena sudah mendidik generasi didaerahnya itu.

“Kepada pihak sekolah, saya mengucapkan terima kasih, karena sudah mendidik para sisiwa siswi selama tiga tahun untuk mendapatkan ilmu disekolah ini,” ujarnya.

Ketua Komite Jondris Siahaan dalam kata Sambutannya juga sangat berharap kepada orang tua, agar bisa menyekolahkan/melanjutkan pendidikan para siswa siswi kejenjang yang lebih tinggi lagi.

“Semua itu memerlukan dukungan dari orang tua untuk melanjutkan pendidikan anak kejenjang yang lebih tinggi. Dan kepada para siswa siswa saya berharap, agar bersungguh-sungguh melanjutkan pendidikannya dan bisa menerapkan ilmu yang sudah didapat untuk membangun daerah ini,” harapnya.

Diacara Pelepasan Siswa/Siswi SMAN4 Pinggir turut Hadir Kepsek SMAN4 Pinggir Mimi Amrija SPd,MPd, Bunda Nurleli Siagian. Spd yang mana mantan Kepsek SMAN4 Pinggir ,Babinsa,Babinkabtibmas,Kepsek SMPN,MTS yg ada di Tasik Serai dan Tasik Serai Barat,dan Seluruh Orang Tua Siswa/Siswi. “Hendrik Hs*

banner 336x280