Kadis Kominfotiks Rohil Gelar Pertemuan dengan Puluhan Organisasi Pers Yang Ada di Kab Rohil

Rokan Hilir294 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian (Kominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir menggelar pertemuan dengan puluhan Organisasi pers yang ada di kabupaten Rokan hilir. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat kantor Kominfotiks, Lantai 7 Batu Enam Bagansiapiapi, Selasa (26/3/2024).

banner 336x280

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Kominfotiks Rohil Indra Gunawan SE, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Juni Rahman, PPTK Kominfotiks Rohil AMRIAL Spd, serta Puluhan Organisasi pers yang berada di Kabupaten Rokan Hilir.

Kepala dinas Kominfotiks Rohil Indra Gunawan SE menyampaikan bahwa pertemuan dengan organisasi pers tersebut adalah untuk bersilaturahmi dibulan suci Ramadhan dan terkait progres progres pencairan dalam kerjasama media di kantor Dinas Kominfotiks.

 Hari ini kita mengundang semua organisasi pers yang ada di kabupaten Rokan hilir ini, adapun maksud dan tujuannya yang pertama ialah bersilaturahim dibulan suci Ramadhan dan yang kedua adalah terkait progres progres pencairan dalam kerjasama media di dinas Kominfotiks, Jelas Indra.

Lanjut Indra,  Intinya setelah pertemuan pada hari ini nantinya kita juga akan melakukan beberapa pertemuan kembali dengan beberapa organisasi pers, terutama fokus dalam peningkatan kualitas Kerjasama media, dan tadi juga sudah melakukan pendataan ulang, menginventarisir kembali data data keanggotaan setiap organisasi yang ada di kabupaten Rokan Hilir, tutur Indra Gunawan.SE.

 Editor : Edisupriadi.

banner 336x280