Penyemprotan Disinfektan Lansung Dipimpin Oleh Kepala Desa Pakning Asal

banner 468x60

BENGKALIS,lintasbarometer.com

banner 336x280

Memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Tim Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Desa Pakning Asal kecamatan Bukit Batu,melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa fasilitas umum Seperti Masjid,dan lain-lain nya.

Selain fasilitas layanan umum, penyemprotan desinfektan juga dilakukan pada toko dan Rumah warga di seputaran desa Pakning Asal.

Penyemprotan disinfektan Pemutus Matarantai Covid-19 langsung dipimpin Olek Kades Jaswir Minggu(05 April 2020)

Dikesempatan itu Saat Diwawan cara ,Jaswir Menjelas kan Upaya pencegahan dari pihak Pemerintah Pakning Asal dalam pencega Covid-19 kami sedikit ada keterterlambat   untuk melakukan disinfektan di seputaran desa Pakning asal. untuk Penyemprotan kali ini Semua Satgas Desa Pakning Asal dari seluruh unsur baik itu RT ,RW ,BPD pemerintahan desa dan juga lembaga-lembaga lainnya Alhamdulillah turut ikut andil dalam kegiatan ini.

Tambah Kades Jaswir ,sebelumnya kami menyampaikan pemberitahuan ini  terkaid Covid-19 ,selain pemberitahuan melalui spanduk  adajuga satu hari penuh kami mengimbau dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan tujuan menyampaikan kepada masyarakat agar  tetap di rumah  untuk tidak mengumpul dan selalu menjaga kebersihan selama wabah Corona  masih belum steril.

Tidak hanya itu kepala desa Pakning asal menegaskan ,bagi saudara -saudara atau keluarga yang ingin berpulang dari Luar Negeri ataupun dari Kota-kota lain yang kita anggap zona merah  untuk sementara ini agar menunda kepulangannya  ke Desa Pakning asal,supaya zona Desa Pakning Asal tetap steril,agar masarakat lainnya  tidak tertular.

Harapan kades jaswir kepada masyarakat nya,agar selalu waspada dan tentunya menjaga kesehatan,serta tidak berkumpul selama wabah Covid-19 ini masih  ada.tentunya penyemprotan disinfektan ini terus kita laku kan selama bulan suci Ramadhan .

Adapun Wabah Virus Corona ini sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat kita ,untuk itu mari kita bersama-sama saling mematuhi imbawan dari pemerintah agar matarantai Covid-19 segera berakhir.tutup Jaswir saat di wawancara media.(jh)

banner 336x280