Desa Kepenuhan Timur Semprotkan Densifektan di Setiap Gang dan Jalan Utama

banner 468x60

ROHUL,lintasbarometer.com

banner 336x280

Tim pemutus rantai penularan virus covid -19 didesa kepenuhan timur kec kepenuhan kab rohul mengadakan giat penyemprotan desinvektan yang kedua kalinya

Dimana tim itu terdiri dari kepala desa azhar,ketua bumdes,ketua karang taruna,pengurus beserta jajaran rumah tahpiz Alquran desa kepenuhan timur.

Kepala desa azhar,as mengatakan kali ini penyemprotan desinpektan ini kita utamakan jalan lintas dan gang ke pemukiman rumah warga sebab pada penyemprotan tempo hari seluruh pemukiman sudah kita siram dengan cairan desinfektan,”ucapnya.

Azhar berharap,semoga kiranya desa kepenuhan timur ini terbebas dari penyebaran virus CORONA (COVID -19) ini,juga saya berharap agar masarakat saya bisa lebih meningkatkan kewaspadaan lebih hati hati hindari kerumunan selalu budayakan mencuci tangan dan kurangi aktivitas diluar rumah.”harapnya.

Ditambahkannya,penyebaran virus ini sudah sampai dirokan hulu dimana sehubungan pada saat ini sudah ada terpapar positip virus covid -19 yang sekarang lagi dirawat di RSUD Rokan hulu,kita berharap dan mendoakan semoga cepat sembuh seperti sedia kala dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga.

Ayo bersatu kita basmi virus Corona ini dari negri yang kita cintai ini tutup kades mengahiri.(h.nst/AWI)

banner 336x280