DPD IPK Kab.Bengkalis Santuni Kaum Du’afa

Bengkalis9445 Dilihat
banner 468x60

BENGKAIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November belum lama ini, seluruh jajaran pengurus DPD-IPK kabupaten Bengkalis melakukan karya bakti dan menyantuni kaum du’afa yang ada di duri dan Bathin Solapan.

Tidak hanya itu kegiatan lain juga dilakukan beruap bakti sosial dengan membagikan sebanyak 160 paket sembako yang ada di kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Mandau.

Adapun paket tersebut terdiri dari 10 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1kg gula, 10 bungkus mie instan dan 1 kotak teh celup.

Turut hadir dalam acara tersebut dihadiri langsung olehketua DPP-IPK kabupaten Bengkalis, Rasiman Manurung, Bahari (sekretaris), Hendri Huta Galung ( bendahara), Bernard Simamora,SH (ketua SAPMA-IPK Bengkalis)Weridodo (sekretaris), Bayu Nugraha (bendahara) dan tokoh masyarakat lainnya serta perwakilan dari pihak polsek Mandau dan perwakilan Koramil Mandau.

Dalam penyamapiannya metua DPD-IPK kabupaten Bengkalis, Rasiman Manurung mengatakan,”kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan kepemudaan dibumi lancang kuning, sesuai dengan mottonya, IPK bukan karya kata, tapi karya nyata sebagai wujud hadirnya ditengah masyarakat”imbuhnya. (Rudianto Silalahi)

banner 336x280