Pemdes Tasik Serai Menyalurkan Bantuan Sosial Pangan Kepada 378 KK

Bengkalis13904 Dilihat
banner 468x60

TALANAG MUANDAU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Serai  kecamatan Talang  Mandau kabupaten Bengkalis Riau, menyalurkan Bantuan Sosial Pangan (BSP) kepada 387 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak virus corona (Covid–19) untuk tahap II-III tahun anggaran 2020, Rabu (18/11/2020) Sebayak Rp600.000

Penyaluran BSP tersebut dipusatkan dikantor desa setempat. Sejumlah warga penerima BSP yang terdampak covid-19, tampak terlihat antri menunggu giliran.

Kepala desa Tasik Serai Sabar Manurung Melalui ketua BPD NAMSAN TAMBUNAN kepada wartawan Lintasbarometer.com mengatakan, penyaluran BSP sebanyak 387  KK telah ditetapkan  melalui Musyawarah Desa. Kades juga berharap, Semoga BSP Prop Riau yang  didapat oleh warganya tersebut, bisa mengurangi beban ekonomi masyarakatnya dampak dari covid – 19.

“Atas nama pemerintah desa, kita mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Mentri desa Hususnya Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar M.Si. yang telah menyalurkan Bantuan Sosial Pangan (BSP)kedesa kami. Mudah mudahan BSP yang kita salurkan, bermanfaat bagi warga yang terdampak pandemi covid 19 yang  ini,” pungkasnya.

Salah satu penerima Bantuan Sosial Pangan( BSP) yakni: Polmerasi Panjaitan kepada Lintasbarometer.com mengatakan, kalau dirinya sangat senang setelah menerima dana Bantuan Sosial Pangan(BSP) Tahap II-III tersebut,ini sangat membantu apalagi ini ahir tahun, sangat membutuhkan Sebab nantinya dana yang telah diterimanya bisa membantu untuk membutuhi nafkah sehari hari ditengah pandemi covid – 19 yang terjadi saat ini.

“sambungnya Kita merasa senang mas dengan adanya program BSP dari Propinsi Riau ini. Sebab perintah telah perduli terhadap masyarakatnya. Saya atas nama Penerima BSP dana Propinsi, Banyak Bertrimakasi kepada Pemerintah Presiden RI Ir.Joko Widodo Dan Mentri Hususnya Gubernur Riau Drs H.Syamsuar M.Si,” ujarnya.

Turut hadir dipenyaluran BSP tersebut, Pendamping Ekonomi Desa Tasik Serai ketua BPD, Namsan Tambunan serta jajaran dan Sejumlah kadus guna mengawasi jalannya penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP)didesa tersebut.*Hendrik Hs*

banner 336x280