Tim Pansel Desa Wonosari Gelar Tes Komputer dan Wawancara

Tim Pansel Desa Wonosari Gelar Tes Komputer dan Wawancara 2

BEBGKALIS, lintasbarometer.com

Tim Seleksi Penerimaan Calon Pengelola Perpustakaan Desa Wonosari menggelar tes kemampuan penggunaan komputer dan wawancara bagi Calon Pengelola Perpustakaan Desa pada Senin (13/01/19) pagi yang bertempat di Aula Kantor Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

“Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang telah dilakukan sebelumnya, telah terjaring 19 orang yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi hari ini, yakni berupa tes kemampuan penggunaan komputer dan wawancara,” Terang Wahyu Tri Cahyadi, Ketua Tim Seleksi.

Dalam tes tersebut peserta seleksi dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama berjumlah 9 orang dan bagian kedua berjumlah 10 orang. Masing-masing dari mereka diberikan waktu 30 menit untuk menyelesaikan materi tes dalam bidang penggunaan komputer yang diberikan oleh panita dan kemudian dilanjutkan dengan tes wawancara seputar pengetahuan umum dan pengelolaan pustaka desa.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Suswanto, Kepala Desa Wonosari, kepada peserta calon pengelola pustaka desa yang telah turut berpartisipasi dan ikut serta dalam kegiatan ini dengan mengirimkan lamarannya ke Kantor Desa Wonosari. Beliau menyampaikan bahwa seleksi ini dilakukan secara transparan, profesional dan objektif tanpa memihak pada kepentingan pribadi atau kelompok. (Darfius/adm Wonosari)

Tim Pansel Desa Wonosari Gelar Tes Komputer dan Wawancara 3