Pemkab Kampar Siap Fasilitasi Kesuksesan Arif, Peserta Liga Dangdut Indosiar

Pemkab Kampar Siap Fasilitasi Kesuksesan Arif, Peserta Liga Dangdut Indosiar 2

KAMPAR, lintasbarometer.com

Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si menerima kunjungan dari Arif Defri Arianto di Ruang Kerja Sekda Kampar, Senin (13/1) yang merupakan salah satu peserta Liga Dangdut Indosiar asal Kabupaten Kampar, kunjungan yang bertujuan untuk meminta doa restu tersebut, disambut baik dan pemkab Kampar dan pemerintah siap untuk memfasilitasi kesuksesan hingga menuju final.

“Pemerintah Kabupaten  Kampar siap mendukung sekaligus memfasilitasi Arif  demi Kesuksesannya sebagai Wakil Kabupaten Kampar untuk terus berjuang diajang Liga Dangdut Indosiar “tegas Yusri.

Ditambahkan Yusri, pertama kalinya putra asli Kampar ikut berkiprah di Liga Dangdut Indosiar, untuk itu Yusri mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Kampar agar membantu Arif agar berprestasi diajang tersebut.

Yusri juga menyampaikan adanya Arif di ajang Liga Dangdut Indosiar merupakan anugerah tersendiri bagi Kampar, selain itu dapat menjadi Duta Pariwisata Kampar, Arif juga dapat mempromosikan daerah kita yang sangat kaya akan keindahan alam, kuliner, serta budayanya.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga menghimbau kepada Dinas Pedidikan untuk memberikan dukungan kepada Arif, begitu juga dengan Kecamatan,  Desa serta seliruh masyarakat Kabupaten Kampar.(Hms/red)

Pemkab Kampar Siap Fasilitasi Kesuksesan Arif, Peserta Liga Dangdut Indosiar 3