Bupati Dan Wakil Bupati Rohil Melakukan Kunjungan Sapari Ramadhan di Kecamatan Rimba Melintang

Advertorial, Rokan Hilir13727 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Kunjungan Safari Ramadhan Bupati Dan Wakil Bupati beserta  Rombongan dikecamatan Rimba Melintang.

banner 336x280

Hari Ke 13 Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H.Sulaimam Safari Ramadhan di di Mushalla Al Ikhlas Kecamatan Rimba Melintang, Selasa 04 – 04 -2023 malam.

Kunjungan Safari Ramadhan Bupati Rohil dan rombongan, menggelar sholat Isya 0 berjamaah sekaligus melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat diisi dengan ceramah agama oleh ustadz Taubatan Nasuha.

Dikesempatan itu Bupati Rohil menyalurkan sejumlah bantuan pembangunan rumah ibadah serta santunan kaum duafa. adapun Bantuan Hibah untuk Mushalla Al Ikhlas, hibah operasional MDA yayasan Al Mujahirin, Hibah Yayasan Nurul Insan, hibah yayasan Ponpes Al Qur’aniyah,

Selain itu juga bantuan lima group rebana serta bantuan Fardu Kifayah dan fisabilillah 37 orang.

Camat Rimba melintang Sukirman ,menuturkan meskipun Mushalla kali ini kecil, tapi hati para jamaah dan Bupati Rohil maupun wakil Bupati Rohil tetap berlapang dada hadir bersama- sama melaksanakan sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah.

 Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat Rimba Melintang, ditengah kesibukan menjalankan tugas Bupati dan Wabup menyempatkan diri untuk berjamaah bersama kita. Semoga diberikan umur panjang dan kesehatan untuk melanjutkan pembangunan Rohil lebih baik lagi kedepan, ungkapnya.

Sementara itu Bupati Rohil dalam arahannya mengatakan kegiatan safari Ramadhan sengaja memilih Mushalla atau Masjid yang kecil

Rumah Ibadah ini katanya belum mendapatkan sentuhan bantuan dana dari pemda Salah satunya Mushalla Al Ikhlas

 Kami memimpin Rohil ini belum genap 2 tahun, tentu masih banyak kekurangan dan  sentuhan pembangunan dari pemerintah. Oleh sebab itu kami tetap selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, jelas Afrizal Sintong.

Bupati menambahkan kegiatan Safari Ramadhan akan terus keberbagai kecamatan di Rohil .Dimana menurut dia daerah yang belum pernah ia kunjungi akan diupayakan menjadi prioritas safari Ramadhan nya. Afrizal Sintong menyebutkan Safari Ramadhan didahulukan mana daerah yang terdekat, Sedangkan kecamatan lain akan menyusul seperti simpang kanan ,pujud dan Kubu tinggal mengatur waktu.

Bupati berharap, dengan adanya safari seperti ini sehingga dapat untuk menjalin silaturahmi kepada berbagai masyarakat serta mendekatkan diri sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Dari beberapa kali safari ramadhan kami lakukan, banyak sekali aspirasi  disampaikan masyarakat langsung. Jadi kegiatan seperti ini lebih baik dapat menerima langsung  usulan dari bawah, tuturnya.                       Editor : Edisupriadi.(Rls) Diskominfotiks Rohil.(Adv)

banner 336x280

Posting Terkait

Jangan Lewatkan