Ops Tertib Ramadhan, Personil Polsek Rambahhilir, Patroli Balap Liar Dan Premanisme

Rokan Hulu15003 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) Tahun 2023, Personil Polsek Rambahhilir Polres Rokan Hulu (Rohul) Bripka Rudi Fernandes dan Bripka Andri Fahmi SH, patroli program pemantapan Harkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H / Tahun 2023.

Kegiatan tersebut digelar di Jalan Penghubung Desa Rambah Muda dengan Desa Sungai Sitolang, Kecamatan Rambahhilir, Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 17.40 Wib sampai pukul 18.30 Wib.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambahhilir Ipda Deby Azhar SH MH mengatakan kegiatan dengan melaksanakan Patroli dan Pengamanan di Daerah Rawan aksi balap Liar.

“Polri menghimbau para Remaja agar tidak terlibat dalam aksi balap Liar, Kami berkomitmen menindak para Pelaku balap Liar dan mengamankan Kendaraan yang digunakan,” katanya.

Deby menyampaikan, patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib kepada Masyarakat dari Gangguan Premanisme dan Balap Liar.

“Kami berupaya mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalulintas agar dapat meminimalisir terjadinya Laka Lantas,” sebutnya.

“Selain, diharapkan bisa menciptakan Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang aman, nyaman dan tertib,” pungkas Ipda Deby Azhar.

Selama kegiatan berlangsung, Situasi dan Kondisi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Humas Polres Rohul)

banner 336x280