Ratusan Massa PAC PP Batsol Datangi PT BHI dan BN

Bengkalis8073 Dilihat
banner 468x60

DURI, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ratusan massa dari Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan, Rabu (15/2/23) pagi, datangi Yard PT Baker Hughes Indonesia (BHI) dan PT. Bormindo Nusantara yang berada di Km 6 Kulim Jalan Lintas Duri-Dumai.

Kedatangan ratusan Pemuda berbaju loreng oranye itu dalam rangka menggelar aksi damai untuk mempertanyakan atas surat yang sudah dilayangkan 4 kali tetapi tidak ada jawaban dari pihak Perusahaan tersebut.

Aksi damai didepan yard PT BHI dan BN berjalan tertib dikawal ketat pihak Kepolisian BKO Polres Bengkalis dan Babinkamtibmas Polsek Mandau serta Personel dari Babinsa Koramil 03/Mandau.

“Kami hadir saat ini untuk mempertanyakan surat yang sudah dilayangkan 4 kali kepada pihak Manajemen PT BHI dimana sampai sekarang tidak ada tanggapan,” ucap Ketua PP Batsol Ganda Parulian Debataraja Simamora melalui Humas Edi Nurat dihadapan Humas PT. BHI Gusmanto didampingi 2 orang Security.

Ditambahkannya, dari surat yang kita sampaikan kepada PT. BHI dan BN tidak menuntut banyak, kami ingin perhatian pihak perusahaan dengan adanya keberadaan kami Pemuda Pancasila di Kecamatan Bathin Solapan.

“Kami ingin bermitra atau dapat bekerjasama dengan Perusahaan yang ada di wilayah kami Kecamatan Bathin Solaoan untuk kesejahteraan anggota PP yang tergabung di PAC,” terangnya.

Aksi Damai pada hari ini, diutarakannya, kami dari PP PAC Kecamatan Bathin Solapan hanya ingin menyampaikan aspirasi kepada PT BHI dan BN tidak ada yang lain hanya itu saja.

“Jika aspirasi kami tidak dipenuhi, PP PAC Kecamatan Bathin ada sebanyak 13 Ranting, 1 Ranting berjumlah 40 orang dan kita pastikan akan turun semua memenuhi PT BHI dan PT BN,” tegasnya

Sementara itu pihak Humas PT BHI, Gusmanto saat menjumpai ratusan massa dari PP PAC Kecamatan Bathin Solapan menyebutkan bahwa aspirasi akan disampaikan kepada Pimpinan.

“Kebetulan Pimpinan sedang berada di Rumbai ada rapat bersama PHR dan nanti pasti kita sampaikan aspirasi dari teman-teman PP PAC Kecamatan Bathin Solapan,” ujarnya.

Lalu dari pihak General Manager Operasinal PT BN, Marjohan saat bertemu beberapa perwakilan dari PP PAC Kecamatan Bathin Solapan mengatakan kalau di perusahaan kami semuanya memakai prosedur jadi proposal untuk mengajukan kerjasama harus melalui email.

“Seluruh proposal kalau untuk mengajukan Join Bisnis ke PT Bormindo, harus melalui E-Mail ke SCM atau logistik alamatnya itu scm@bormindo.com,” jelasnya dengan singkat.(*)

banner 336x280