Masyarakat Antusias Hadiri Acara HUT Pemdes Pancur Jaya Ke-6

banner 468x60

RUPAT, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pemdes pancur jaya kembali menggelar perayaan HUT desa pancur jaya yang ke-6. Semarak perayaan HUT desa pancur jaya di kecamatan Rupat, Terkesan meriah tampak hadir sejumlah masyarakat desa pancur jaya yang antusias ikuti acara jalan santai. Sempena memeriahkan HUT desa pancur jaya. Tepat nya pada hari Sabtu pagi (28/12/2019).

Desa Pancur Jaya merupakan desa pemekaran yang terbilang maju setelah pemekaran yakni, dari desa PKL nyirih. seperti peningkatan jalan, pelayanan kesehatan, pelayanan publik dan program kesejahteraan masyarakat.

Hasan Basri, ST di dampingi Kades, dr Nelia Sasmita mengajak masyarakat Pancur Jaya untuk menekuni pola hidup sehat, yang mana kesehatan merupakan suatu hal yang tidak ternilai,” ujarnya.

Selain itu kades juga mengapresiasi semangat masyarakat desa Pancur Jaya dimana masyarakatnya sangat antusias mengikuti acara jalan sehat yang di gelar  setiap tahun nya.

Pantauan media lintasbarometer.com dilapangan tampak hadir camat Rupat Khairul Nazri,S.STP,MPA, Ketua BPD berserta anggota, LPMD, prangkat desa RT RW, dan lembaga desa, tokoh agama, fkpm dan lembaga adat lain nya.

dr Nelia Sasmita mengucapakan ribuan terimakasih kepada semua masyarakat Pancur Jaya yang ikuti serta dalam acara jalan sehat.

“Mari kita sama-sama membudayakan hidup sehat, terimakasih atas segala dukungannya”Ucap nya

Ditempat terpisah salah satu warga, Kimdian, yang akrap di sapa “Mak iyah” kepada lintasbarometer.com mengatakan “meskipun usia kita sudah memasuki setengah abad kita juga membutuhkan hiburan, Dengan ada nya acara seperti ini membuat kita semakin kompak dan akrap”imbuhnya

“Saya mengapresiasi atas kekompakan masyarakat desa Pancur sehingga acara tersebut berjalan aman damai dan kondusif, seperti tahun -tahun sebelumnya”Imbuh Iyah. (Alan Jefri Panus)

banner 336x280