Peringati Hari Juang Danramil 08/Merbau Open Takraw Danramil Cup 2019

Kepulauan Meranti4944 Dilihat
banner 468x60

MERANTI, lintasbarometer.com

banner 336x280
Dalam rangka hari juang TNI AD dan hari hari jadi kepuluan meranti, Danramil 08/Merbau Kapten inf Syafrilis melaksanakan kegiatan turnamen sepak takraw Danramil Cup I tahun 2019, Yang dilaksanakan di Gedung Setia Pati  Kelurahan Teluk Blitung Kec. Merbau Kab. Kepulauan Meranti, Sabtu (28/12/19).
Dalam turnamen sepak takraw Danramil Cup I 2019 ini lansung di buka oleh Danramil Kapten inf Syafrilis, turnamen ini yang mengikutinya tingkat SMP Dan SMA sederajat di wilayah Koramil 08/Merbau
Dikatakan Danramil Kapten inf Syafrilis, Acara  pembukaan turnamen Sepak Takraw DAN RAMIL CUP I  Ta. 2019 Di Wilayah Kelurahan Teluk Blitung  dengan tujuan dan maksud  mewujudkan serta memajukan pemuda di Wilayah 08/Merbau.
“Saya berharap olahraga kedepannya bisa lebih maju lagi, dan dalam perlombaan ini bisa  menjunjung tinggi seportivitas serta menjalin persaudaraan yang lebih erat lagi,” pesan Danramil
Hingga pukul 16.00 wib acara kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Takraw tahun 2019 di Kelurahan Teluk Blitung  Kec. Merbau telah selesai dan dilanjutkan dengan pertandingan.
Adapun rangkaian pembukaan turnamen tersebut, Pembukaan Oleh Protokol, Pembacaan Doa, Sambutan dari Panitia Penyelenggara, Sambutan dari Ketua DPRD Kec Merbau. H. Khalid Ali, Sambutan dari Dari DAN RAMIL 08/Merbau dan Penutup

Yang hadir dalam acara tersebut adalah, Danramil 08/Merbau Kapten inf Syafrilis, Wakil Ketua DPRD Kab Meranti. Kapolsek Merbau, Camat Merbau, Ketua Komunitas Takraw  Kampung COMUNITY.

Para Tokoh Pemuda, Toko Masyarakat, Toko Adat, Peserta Turnamen Sepak Takraw, Tamu Undangan dan Masyarakat Kelurahan Teluk Blitung. (Heri)
banner 336x280