Sungguh Kejam,.. Warga Tasik Serai Timur Tewas Mengenaskan dibakar didalam Bobil

Bengkalis6847 Dilihat
banner 468x60

TASIK SERAI, lintasbarometer.com

banner 336x280

Warga desa Tasik Serai Timur dan desa Sekitar dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria berinisial H (47) warga RT 06 RW 01 dusun 1 desa Tasik Serai Timur yang tewas terbakar didalam sebuah mobil jenis pikc up miliknya dijalan Aripin. K, tepatnya didesa Tasik Serai Timur kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, pada Kamis pagi (27/10/2022).

Tubuh Korban ditemukan gosong akibat terbakar didalam mobil. Dilokasi kejadian, ceceran darah tampak terlihat dibeberapa tempat. Namun belum diketahui motif tewasnya H secara pasti yang tewas secara mengenaskan itu yang tidak jauh dari rumah korban.

Menurut keterangan warga yang namanya enggan disebut kepada wartawan mengatakan, kalau kejadian itu diketahui bermula dari seorang warga yang melintas dilokasi kejadian sekira pukul 05.00 wib. Saat itu, warga itu api masih terlihatnya didalam mobil. Melihat kejadian itu, warga tersebut pun memberitahu pada warga lain yang berada dimusholah yang tak jauh dari lokasi kejadian saat melakukan sholat subuh.

Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi. SIK saat dikomfirmasi usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, memebenarkan kalau korban yang tewas tersebut adalah pria berinisial H sesuai keterangan dari istri korban.

“Korban adalah H, sesuai keterangan istri korban”, jelas kapolsek.

Saat disinggung dugaan terkait motif tewasnya korban, kapolsek mengatakan kalau pihaknya belum mengetahui.

“Kita tidak bisa menduga duga, sementara ini kita hanya mengamankan TKP. menunggu hasil outopsi,” pungkasnya.

Melihat kejadian itu, kades Tasik Serai Timur Erwin Siahaan berharap agar kejadian yang terjadi didesa yang dipimpinnya itu bisa segera terungkap.

“Kita akan meningkatkan kamtibmas. Kita juga berharap, kejadian ini bisa segera terungkap, kalau memang ini pembunuhan harapan kita pelaku bisa segera ditangkap,” harapnya. *Hendrik Hs*

banner 336x280