Pemdes Bukit Batu Adakan Musrembang Tingkat Desa

Bengkalis8180 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bertempat di aula kantor Desa Bukit Batu  Kecamatan Bukit batu Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, pemerintah Desa Bukit Batu laksanakan kegiatan Musyawarah Rencana dan bangunan (Musrenbang) Tingkat Desa (6 Oktober 2022).

Musrembang tersebut di hadiri Sekcam Bukit Batu Muhammad Ikhwa Syuhada.S.STP.Msi,Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.Zulhamdi., Kepala Desa Bukita batu, kaur pembangunan, ,kepala UPTD , Ketua BPD beserta anggota, Kepala Dusun,Ketua Rt,  tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Musrembang Des ini terselenggara untuk penyusunan  RKPDes untuk tahun 2023.Dan disinilah penggodokan apa saja yang di butuhkan oleh Desa  dalam bentuk pembangunan yang akan di lanjut kan ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sesuai amanat undang-undang, musrenbangdes ini harus dilaksanakan untuk mengakomodir dan mengorganisir pelaksanaan pembangunan di desa kami,” ujar Mahendra kepada media ini.

Adapun pembahasan dalam musrenbangdes tersebut yakni tentang operasional kantor, pembangunan desa, pemberdayaan masyarakat, pembinaan masyarakat dan keadaan darurat seperti bencana alam dan lain sebagainya.

“Semua yang dibahas dalam musrenbangdes ini akan diusulkan melalui dana APBDes maupun APBD. Mudah-mudahan semua yang menjadi pembahasan dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan,” pungkas Mahendra
Sekcam Bukit Batu

.Muhammad Ikhwa Syuhada S.STP.M.si.mengatakan pada seluruh yang hadir dalam musrembang agar jangan ada bersipat jenuh dalam mengajukan permohonan kepada Pemerintah dan jangan bosan bosan nya dalam menunggu,sebab yang di bagikan oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis bukan hanya satu daerah saja(j)

banner 336x280