Lomba Kebersihan di Lingkungan DLH Rohil Beri Motifasi Dan Semangat Kerja Petugas Kebersihan

Rokan Hilir1131 Dilihat
banner 468x60

Jumat, 07 Oktober 2022.


ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil, Suwandi, S.Sos foto bersama perwakilan pengawas kebersihan yang menjuarai pada lomba kebersihan

Lomba Kebersihan dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka memeriahkan Hari jadi Rohil ke – 23 memberikan motifasi dan semangat kerja bagi petugas dan pengawas kebersihan.

Demikian disampaikan Kadis Lingkungan Hidup Rohil, Suwandi, S.Sos seusai acara pemberian hadiah dan penghargaan lomba kebersihan dilingkungan DLH Rohil, Jumat 07 -10 – 2022 di aula pertemuan Kantor DLH Rohil Jalan Kecamatan Batu enam Bagansiapiapi.

Secara internal, kami dari DLH Rohil mengadakan lomba kebersihan lokasi kerja dan lomba karaoke dalam rangka memeriahkan HUT Rohil ke 23, kata Kadis DLH  Suwandi, S.Sos.

Lanjutnya, lomba kebersihan ini di bagi menjadi 18 lokasi yang bernaung dibawah 91 orang pengawas dari sekitar 2000 petugas kebersihan. Selain itu, DLH juga mengadakan lomba karaoke dang dutan yang diselenggarakan di lokasi Hutan Kota Batu empat, terang Suwandi.

Suwandi.S.Sos mengatakan lomba karaoke tersebut di ikuti PNS dilingkungan DLH, Pengawas dan PTT . Dengan diadakanya berbagai lomba di lingkungan DLH ini, diharapkan dapat membuat pegawai dan petugas DLH menjadi rilek serta menambah semangat kerja bagi seluruh petugas yang ada.

Bertepatan hari ini petugas kebersihan kita gajian, maka diadakan acara pemberian hadiah lomba yang sudah dilaksanakan dalam beberapa Minggu lalu, terangnya.

Bagi pemenang lomba sebut Suwandi, diberikan piagam penghargaan dari Bupati Rohil dan uang pembinaan. Semoga dengan adanya lomba kebersihan ini dapat memberikan motifasi dan semangat kerja bagi yang belum berhasil menang tahun ini, semoga tahun depan bisa dapat juara. Untuk biaya lomba dihimpun secara swadaya dari PNS DLH dan bantuan Bupati Rohil.
Editor : Edisupriadi.

banner 336x280