Kades Pangkalan Jambi Buat Sukuran Jalin Silaturahmi Dengan Warga

banner 468x60

BUKIT BATU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Setelah terpilih pada PILKADES serentak pemilihan Kepala Desa dan telah dilantik oleh Bupati Bengkalis , Novri Jefrika Secaran resmi menyandang jabatan sebagai Kepala Desa Pangkalan Jambi priode 2019-2024.

Novri Jefrika Kades terpilih mengadakan Syukuran yang diadakan dikediamannya Di Desa pangkalan Jambi dikecamatan Bukit Batu pada tanggal 28 Januari 2019 . Acara syukuran yang berlangsung hari Sabtu sampai selesai Hampir seluruh warga pangkalan jambi ikut hadir dalam acara syukuran tersebut.

Camat Bukit Batu juga hadir sebagai tamu kehormatan,serta berbagai kepala Desa lain nya yang turut ikut hadir pada acara itu. Termasuk Ketua RW/ketua RT Dan pemuka msyarakat pangkalan jambi turut hadir.

Ketua Karang Taruna Syafriadi menyampaikan kepada kades terpilih yang juga seorang muslim untuk itu  menjaga amanah yang telah di berikan kepadanya, selain amanah tersebut juga sebagai titipan masyarakat yang juga amanah dari Allah SWT.

“Maka jangan sampai dikhianati amanah itu,”

Pemuda pangkalan jambi akan selalu mendukung  program Desa ke arah yang lebih baik.lanjut nya,untuk menjalin desa yang lebih maju.

Salam perubahan, mari lupakan perbedaan, jalin persatuan,  demi desa pangkalan Jambi lebih baik”tutup nya.

Pada acara syukuran itu, Novri  mengatakan bahwa maksud dan tujuan mengadakan syukuran adalah dalam rangka warga telah percaya mengemban amanah untuk memimpin desa ini.tanpa warga Desa pangkalan jambi saya bukan siapa-siapa ucap Novri kepada media.

Ia juga memohon do’a dan dukungan warga semoga dalam menjalankan tugasnya bisa mengemban amanat warga serta dapat bekerja membangun desa dan membangun kemitraan bersama elemen-elemen masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat desa Pangkalan Jambi dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik.Pungkas Kades(Novri)saat di wawan cara media. (Jhon)

banner 336x280