Penutupan MTQ Ke IV Tingkat Kecamatan Talang Muandau, Desa Beringin Juara Umum

Bengkalis15156 Dilihat
banner 468x60


TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

Kegiatan perhelatan Musabaqah Tiwatil Quran (MTQ) Ke IV tahun 2022 tingkat kecamatan Talang Muandau yang digelar selama tiga hari, akhirnya ditutup secara resmi oleh plt camat Talang Muandau yakni, Risky Afriyandi, pada Sabtu malam (17/9/2022).

banner 336x280

Acara yang digelar selama tiga hari dihalaman kantor camat setempat itu, dihadiri oleh seluruh kades, tokoh agama serta seluruh tokoh masyarakat dan OPD lingkungan kecamatan Talang Muandau.

Plt. camat Talang Muandau Risky Afriyandi diacara penutupan MTQ ke IV tingkat kecamatan Talang Muandau itu mengucapkan trimakasih pada seluruh panitia pelaksana kegiatan MTQ dikecamatan yang dipimpinnya itu. Risky Afriyandi juga mengatakan, jika terdapat hal-hal yang tidak pada tempatnya pihaknya mohon dimaafkan.

“Dengan adanya kegiatan ini, pada malam yang berbahagia ini, mudah mudahan kita mendapat keberkahan yang datang untuk Kampung kita ini, dan acara ini bisa berkelanjutan,” ujarnya.

Plt camat Talang Muandau itu juga mengajak semua seluruh lapisan masyarakat untuk bisa berkolaborasi, bisa bergerak sama untuk membangun dan memajukan Kampung itu, terlebih mendukung program-program bupati Bengkalis terhadap pembangunan pembangunan yang ada di kecamatan Talang Mandau.

Masih kata plt camat Talang Muandau itu,  kepada peserta adik-adik yang telah atau yang nantinya mendapat juara terbaik dan yang belum mendapatkan terbaik, bukan berarti itu tidak baik, hari ini mungkin belum rezekinya,  yakin dan percaya nilai waktu kita ditahun berikutnya akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang terbaik, dengan catatan harus berusaha untuk membenahi, menyempurnakan diri agar jauh lebih baik daripada hari ini.

“kami mohon doa kepada bapak ibu seluruh lapisan masyarakat kecamatan Talang Mandau, doakan adik-adik yang nantinya terbaik akan kami ikut sertakan pada saat pelaksanaan MTQ kabupaten di kecamatan Bukit Batu, mudah-mudahan anak-anak yang kita kirim mendapatkan terbaik dan membawa nama baik Kecamatan Talang Mandau ini,” pungkasnya.

Pada event Religi tahunan tingkat kecamatan Talang Muandau ke IV itu, desa Beringin berhasil menyabet juara 1 umum. Desa Beringin meraih 40 poin dan  mempertahankan juara yang sudah diraih 4 kali berturut turut.

Untuk juara ke 2, berhasil diraih oleh desa Tasik Serai dengan perolehan nilai sebanyak 23 poin. Sementara untuk juara ke 3, berhasil diraih oleh desa Tasik Serai Barat

dengan perolehan nilai sebanyak 15 poin.

banner 336x280