Pembukaan MTQ Ke-XXXIII Tingkat Kecmatan Bukit Batu di Buka Lansung Oleh Bupati Bengkalis

Bengkalis8763 Dilihat
banner 468x60

Bengkalis.Lintas Barometer Com

banner 336x280

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Bukit Batu di halaman Kantor Kacamat Bukit batu, Rabu malam (14/9/2022), berlangsung semarak dan meriah dengan panggung yang megah.

Acara dibuka oleh Bupati Bengkalis Kasmarni,

Perhelatan MTQ Ke-33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu ini, hendaknya bisa menyadarkan kita semua akan pentingnya menjadi manusia Unggulan.

Manusia unggulan itu adalah manusia yang memiliki tabiat agama sebagaimana terkandung dalam Alqur’an, yaitu, tabiat dan wawasan global yang tidak dibatasi oleh sempitnya dinding-dinding kemanusiaan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Kasmarni dalam arahannya yang didampingi Wakil Bupati Bengkalis H.Bagus Santoso pada pembukaan MTQ Ke 33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu, Rabu (14/09/2022), di Halaman Kantor Kecamatan Bukit Batu.

Karena Manusia Unggul lanjut Wanita yang biasa disapa Buk Kas tersebut, akan mampu berpartisipasi dalam mewarnai dunia yang memang berkarakter gobal.

Bahkan Bupati juga menyampaikan komitmennya untuk melaksanakan pemerataan pemba bangunan di semua sektor, tanpa terkecuali di Kecamatan Bukit Batu demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Namun demikian Bupati minta kepada masyarakat untuk bersabar.

“Kami menyadari betul, masih banyak harapan, keinginan dan kebutuhan masyarakat yang belum tuntas terakomodir, namun demikian kami minta masyarakat lebih bersabar, karena luasnya wilayah ditambah terbatasnya anggaran, tentunya semua itu akan kita lakukan secara bertahap.” Pinta Kasmarni.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Bengkalis Zuhandi, Febriza Luwu, Rahmah Yeni, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Ketua DWP Hj Akan Juwita, Manager Pertamina RU II Sei Pakning, Camat Bukit Batu Acil Esyno, Camat Bandar Laksamana Taufik Hidayat, Camat Siak Kecil Syahnan Ady Kusuma,sekcam Bukit batu,Muhammad Ikhwan Syuhada KSOP Kelas ll Tanjung Buton.dan beberapa Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Bengkalis serta Forkopimcam Bukit Batu dan undangan lainnya.(j)

banner 336x280