PUPR Rohul Terima DAK 17 M, Anton ST,MM, Akhir Desember Mendatang Kegiatan Sudah Rampung

Rokan Hulu9340 Dilihat
banner 468x60

 


ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

tahun 2022 pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui dinas pekerjaan umum perumahan rakyat (PUPR)  rohul mendapat  Dana Alokasi Khusus (DAK) Rp 17 milar dari pemerintah pusat untuk peningkatan jalan di kecamatan pendalian.

Kepala dinas PUPR rokan hulu, Anton ST. MM melalui wasino ST selaku PPTK saat ditemui diruang kerjanya kamis 15 september 2022  membenarkan bahwa untuk tahun 2022 rohul mendapat DAK Rp 17 miliar ” Ucapnya

“Anggaran DAK Rp 17 miliar  tersebut akan kita bangunkan untuk pembangunan peningkatan jalan di kecamatan pendalian rokan IV koto pertama di desa Suligi, Desa Bengkolan Salak, dan di desa Sei Kandis.”ujar Wasino ST.

Anggaran dana tersebut yang dikucurkan pemerintah pusat ke rokan hulu agar mampu membangun peningkatan jalan berupa aspal sepanjang 4,4 kilo meter.

Pejabat pelaksana Teknis kegiatan (PPTK) sebut bahwa Saat ini progres kegiatan peningkatan sudah diatas 30 parsen , yang sudah dilaksanakan sejak juni 2022 lalu.

Dalam pelaksanaan kegiatan peningkatan jalan dari dana DAK berjalan lancar , hambatan hanya ketika hujan deras terjadi ada beberapa titik mengalami banjir namun tidak berlangsung lama.

” Kita targetkan akhir desember mendatang kegiatan sudah rampung 100 parsen ” Tutup Wasino (Ns/pw)

banner 336x280