Peringati HAORNAS, Bupati Bengkalis Beri Penghargaan Empat Atlet Legend

Bengkalis2494 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Sempena memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memberikan penghargaan kepada empat Atlet Legend Kabupaten Bengkalis, Senin, 12 September 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, didampingi Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus S, di Aula Pertemuan Dang Merdu lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada atlet legend yang berprestasi dan mengharukan nama daerah dimasanya. Tentu kita masih berharap prestasi yang diraih mampu memberikan motivasi kepada para atlet saat ini,” ujar Wabup Bagus Santoso.

Ia juga meminta, para atlet legend dapat memberikan bimbingan, strategi dan didikan kepada para atlet Bengkalis untuk lebih baik dan berprestasi dalam berbagai perlombaan.

“Melalui peringatan HAORNAS ini, kami juga mengajak kita semua untuk terus bersemangat dalam meraih prestasi di dunia olahraga dan bersama mewujudkan visi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Dalam kegiatan itu atraksi silat dan tapak suci juga turut ditampilkan dalam memeriahkan kegiatan HAORNAS tersebut yang dibarengi dengan rapat persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022.

Adapun atlet legend yang mendapat penghargaan adalah Raza Afriansyah yang pernah menjadi atlet Tarung Drajat pada PON 2004 dan 2012, Ahmad Sumadi atlet legend Tarung Drajat PON 2004, Purnomo Widodo dan Efrizal Idris, pernah menjadi atlet Sepak Takraw Sea Games di Vietnam tahun 2008

Para atlet legend ini diberikan penghargaan masing-masing sebesar Rp5.000.000 sebagai bentuk apresiasi atas capaian prestasi yang diraihnya di masa aktif sebagai atlet Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir, Asisten I Setda Bengkalis, Andris Wasono, para Ketua Cabang Olahraga KONI, Pengurus KONI dan Official Porprov Riau, di Kuansing, pada November 2022 mendatang. (Dsk/ lbr)

banner 336x280