Puluhan Produk Lokal di Pamerkan Oleh Desa Lubuk Garam

Bengkalis9717 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil ke-17, Pemerintahan Desa Lubuk Garam ikut serta membuka stand pameran yang telah disediakan panitia.

Puluhan produk lokal dipamerkan oleh Pemerintahan Desa Lubuk Garam dalam stand yang terletak di area MTQ ke-17 di Kantor Camat Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis tersebut.

Pameran akan berlangsung mulai Rabu, 07 September 2022 sampai dengan Minggu, 11 September 2022.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Lubuk Garam, Mazlan mengatakan bahwa pihaknya sengaja ikut pameran untuk memperkenalkan kepada masyarakat banyak tentang hasil-hasil kerajinan tangan serta industri rumah tangga para warga desanya.

“Kami pamerkan berbagai produk lokal hasil industri rumah tangga serta kerajinan tangan warga desa. Harganya relatif murah dan sangat terjangkau. Sekali lihat, Insya Allah berminat,” ungkapnya meyakinkan.

Di samping itu, ia juga menjelaskan bahwa keikutsertaan pihaknya pada bazar tersebut juga merupakan wujud partisipasi dan kontribusi dari Pemerintahan Desa Lubuk Garam dalam memeriahkan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil yang ke-17.

“Mudah-mudahan melalui bazar ini, masyarakat di Kecamatan Siak Kecil akan semakin mengenal produk-produk hasil industri rumah tangga serta kerajinan tangan warga desa kami sehingga diharapkan akan meningkatkan nilai jual dari produk-produk itu sendiri,” pungkasnya.(j)

banner 336x280