Tasam” Keikut Sertaan Kami Sebagai wujud Dukung Atas Pelaksanaan MTQ Ke-17″

Bengkalis4328 Dilihat
banner 468x60

 


BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pawai ta’aruf MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil yang dimulai dari area Mesjid Raya , Desa Lubuk Muda menuju Halaman Kantor Camat Siak Kecil pada Rabu, 07 September 2022 dimeriahkan oleh ribuan peserta.

Peserta berasal dari berbagai tingkatan sekolah, lembaga adat, lembaga masyarakat, instansi pemerintah baik sipil dan militer serta seluruh desa di Kecamatan Siak Kecil, tak terkecuali Desa Tanjung Damai.

Kepala Desa Tanjung Damai, Tasam pada kesempatan itu mengatakan bahwa pawai ta’aruf tersebut merupakan bahagian dari kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil yang ke-17.

“Keikutsertaan kami ini untuk memeriahkan dan juga sebagai wujud dukungan atas pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil ke-17,” ungkap Tasam sesaat setelah pelaksanaan pawai ta’aruf selesai.

Ia menjelaskan bahwa MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil tersebut merupakan ajang perlombaan para qori dan qoriah terbaik dari setiap desa.

Maka itu, ia berharap, nantinya akan menghasilkan qori dan qoriah terbaik yang mampu membawa nama baik kecamatan pada MTQ di tingkat yang lebih tinggi yakni Tingkat Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau bahkan pada ajang MTQ di Tingkat Nasional.

Di samping mengikuti pawai ta’aruf, Tasam menjelaskan bahwa sebagai wujud dukungan atas pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil ke-17, pihaknya juga mengadakan bazar pada stand pameran yang telah disediakan oleh panitia.

“Mudah-mudahan, dengan adanya stand bazar ini menjadikan Desa Tanjung Damai berikut hasil-hasil karya para warga akan semakin dikenal oleh masyarakat luas terutama masyarakat di Kecamatan Siak Kecil,” pungkasnya.

banner 336x280