Mahendra”Perencanaan yang Baik Mendorong Terwujud nya Tatah Pemerintahan yang Lebih Baik

Bengkalis12311 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pemerintahan Desa Bukit Batu menggelar musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Des) Tahun Anggaran 2023 di ruang rapat kantor desa pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Kepala Desa Bukit Batu, Mahendra dalam sambutannya mengatakan bahwa musyawarah tersebut digelar dalam rangka merumuskan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada TA 2023 mendatang dengan tujuan agar tercapai efektifitas dan efisiensi dalam pemanfaatan sumber daya desa yang relatif terbatas.

Lalu Mahendra menjelaskan, perencanaan yang baik dan sistematis melalui tahapan perencanaan pembangunan jangka menengah maupun perencanaan tahunan di desa sangat diperlukan sebagai upaya dalam mendorong terwujudnya tata pemerintahan desa yang baik dalam rangka mewujudkan masyarakat desa yang sejahtera.

“Kita gelar musyawarah ini untuk merumuskan rencana kegiatan pemerintah desa ini ke depan supaya implementasi pembangunan dan pemberdayaan tepat sasaran dan lebih terukur,” ujar Mahendra kepada awak media, Sabtu 27 Agustus 2022.

Mudah-mudahan, apa yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan baik sehingga harapan untuk menjadikan masyarakat Desa Bukit Batu yang lebih bermartabat, maju dan sejahtera serta berkeadilan sosial dan mandiri dapat terwujud.(j)

banner 336x280