Madrasah Tsanawiyah (MTs) Desa Tasik Serai Barat, Sukses Laksanakan Wisuda & Pelepasan Siswa/I KLS IX.

Bengkalis1331 Dilihat
banner 468x60

TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Madrasah Tsanawiyah (MTs)Tasik Serai Barat gelar serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan Halal bihalal yang dirangkaikan Perpisahan dan Pelepasan oleh segenap keluarga besar Madrasah Tsanawiyah(MTs) bagi peserta didik Kelas IX Tahun Pelajaran (TP) 2021/2022 yang bertemakan “Meraih Masa Depan Gemilang dengan Akhlakul Karimah, Cerdas dan Inovatif”.Rabu 23 Mei 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Tasik Serai Barat Syafarudin Sekdes Nazri.HS Serta tamu dari instansi terkait seperti Sekola SD dan yayasan Lain, beserta tokoh Masyarakat, Orang Tua / Wali Siswa, para Guru dan Staf Madrasah Tsanawiyah( MTs

Kepala Sekolah MTs SEREADA RAMBE SPd.I,Menyampaikan rasa syukur atas acara Halal bihalal yang dirangkaikan Perpisahan dan Pelepasan ini, yang merupakan Angkatan ke 17 di Madrasah Kami. Juga mengucapkan selamat kepada seluruh siswa Kelas IX yang mengikuti acara ini, Semoga kedepan siswa Madrasah Tsanawiyah(MTs) Sukses dengan berakhlakul karimah.

Sementara itu Kepala Sekolah SERADA RAMBE S.PdI menyampaikan “Madrasah harus menghasilkan lulusan yang berakhlakul kharimah, Cerdas dan inovatif sehingga mampu meraih masa depan yang gemilang, Oleh karena itu untuk tenaga pendidik tetap mendidik siswa/siswi kita sesuai zamanya. Dan segenap pihak aktif sesuai dengan peran masing-masing untuk menghasilkan lulusan terbaik,” Ungkapnya”

Di akhir acara Wisuda & Pelepasan Siswa-i di suguhi hiburan penampilan dan kesenian daerah Tarian Kerukunan dari siswa/siswi kls IIX Madrasah Tsanawiyah (MTs )* Hendrik Hs”

banner 336x280