Kasat Lantas Polres Rohul Berikan Nasehat Terhadap Anak Dibawah Umur Saat Terjaring Razia RANMOR

Kasat Lantas Polres Rohul Berikan Nasehat Terhadap Anak Dibawah Umur Saat Terjaring Razia RANMOR 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Personil Satlantas Polres Rokan Hulu melakukan program “Bulan Tertib Helm” dalam rangka untuk memberikan kesadaran kepada warga Rokan Hulu untuk memakai helm saat berkenderaan dan kelengkapan lainnya.Pada selasa (24/05/2022).

Jajaran Personil Satlantas Polres Rokan Hulu yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priambodo SIK melakukan razia di beberapa titik lokasi di Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian.

lokasi yang menjadi sasaran razia saat ini empat titik yaitu depan tugu ratik togak,simp tangun,simpang surya insani dan taman kota pasir pangarayan”ucap kasat lantas.

Saat ini, 350 unit kenderaan roda dua dikenakan tilang ditempat.Disela-sela melakukan tilang oleh petugas Polres Rokan Hulu di lokasi terpantau awak media Hadir Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priyambodo SIK,IPDA Lof lasri nosa kanit turjawali,kanit regiden IPTU Lupino dan puluhan personil Satlantas polres rokan hulu.

Pelaksanaan kegiatan “Bulan Tertib Helm” ini akan terus dilakukan oleh Petugas dilapangan, sebagai bentuk kecintaan aparat kepolisian kepada masyarakat untuk mengantisipasi kecelakaan dijalan.”kata AKP Bagus harry Priyambodo.

“Jadikan memakai helm itu sebagai budaya tertib berlalu lintas untuk keamanan kepala pengendara. Pakailah helm, sayangi kepala anda.” Terang pria yang akrab dipanggil Bagus ini.

Pada kesempatan itu juga, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu yang dinilai dekat dengan kalangan pers di Rokan Hulu ini juga menyampaikan bahwa,Hingga hari ini Satlantas Polres Rokan Hulu telah melakukan tilang kepada 350 pengendara yang tidak memakai helm saat berkenderaan.

AKP Bagus Harry Priyambodo SIK mengingatkan kembali, bahwa tetap memakai helm saat berkenderaan. Begitu juga dengan kelengkapan surat kenderaan lainnya. Semoga masyarakat Rokan Hulu terhindar dari kecelakaan di jalan raya. Aamiin..

Dalam dua minggu ini 350 unit Ranmor telah ditertibkan di seluruh jajaran polsek se Rokan hulu,pada saat penindakan terlihat rata rata usia 20 Th hingga 30 th hampir 70 persen dan sisanya anak anak beserta lansia.”papar AKP Bagus mengahiri.**(Ns)

Kasat Lantas Polres Rohul Berikan Nasehat Terhadap Anak Dibawah Umur Saat Terjaring Razia RANMOR 3