Demokrat Rohul Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers Ketua AWI DPC Rohul Apresiasi

Demokrat Rohul Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers Ketua AWI DPC Rohul Apresiasi 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau H. Agung Nugroho SE menggelar Coffee morning bersama dengan wartawan Se Kabupaten Rokan hulu (Rohul). Senin (30/05/2022).

Kegiatan yang di taja oleh DPC Demokrat Rohul ini bertempat di Cafe Resto Daycino tepatnya Di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu

Hadir dalam giat acara ini Ketua DPD Riau H.Agung Nugroho SH, Sekretaris, Arwan Citra Jaya dan Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri SH dan Anggota Pengurus DPC Demokrat Rohul,ketua AWI DPC Rohul sukrial halomoan serta perwakilan organisasi wartawan Se-kabupaten Rohul.

Dengan penuh keakraban acara ini di bukak langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Rohul Kelmi Amri SH, dalam kata sambutannya Kelmi Amri mengucapkan selamat datang kepada ketua DPD provinsi Riau.

“Acara ini sengaja kita adakan dalam rangka menyambut kedatangan Ketua DPD provinsi Riau dan beliau ingin bersilaturahmi dengan para awak media yang ada di Rohul,” katanya.

“Acara ini juga kita gelar sebagai bentuk sinergitas yang terjalin selama ini dengan rekan wartawan yang bekerja di daerah Kabupaten Rohul,” tambah Kelmi.

Sementara itu Ketua DPD Provinsi Riau H.Agung Nugroho SH mengatakan sinergitas dan kerja sama dengan para awak media wartawan sangat di butuhkan karena di setiap kegiatan yang di laksanakan butuh di publukasi kan dan itu akan menjadi satu strategi dalam menarik minat masyarakat.

“Partai Demokrat sangat membutuhkan peran insan pers dalam mensukseskan agenda dan kinerja politik partai terutama dalam segala kegiatan yang di lakukan Partai Demokrat,” ungkap Nugroho.

Diskusi dan dialog antara pengurus partai Demokrat dan awak media wartawan ini berjalan dengan khidmat, usai mendengarkan curhat dari salah satu perwakilan wartawan yang menyatakan aspirasinya berharap kepada Fraksi Demokrat yang duduk di legislatif untuk ikut memperjuangkan kesejahteraan bagi para wartawan yang bertugas di Rohul.

Tambah Kelmi amri menjawab dana anggaran media yang minim”Saya minta kepada kawan-kawan Fraksi Demokrat DPRD Rohul untuk mengawal anggaran media untuk ke depannya karena kita sebagai partai politik butuh kerja keras dalam mengembangkan sayap partai Demokrat tentunya ini tak luput dari kerja keras kita semua bersama dengan awak media wartawan,” ujarnya.

ditempat yang sama ketua aliansi wartawan indonesia Dpc Rohul juga mengapresiasi kami mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi acara copy morning ini” kata halomoan

Lanjut halomoan kami mengakui selama ini Partai Demokrat sudah memberikan sinergitas yang baik antara wartawan dan partai Demokrat.

“Di bawah kepemimpinan Kelmi Amri sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Rohul beliau telah menunjukkan kerja samanya dengan kami selaku wartawan, di setiap kegiatan yang beliau laksanakan pasti kami di beri tahu dan kami berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini bisa di tingkat kan lagi untuk ke depannya,” ucapnya.**(Ns/)

Demokrat Rohul Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers Ketua AWI DPC Rohul Apresiasi 3