Ketua DPRD Provinsi Riau Reses Terima Program Pasar Ekonomi Kerakyatan

Bengkalis, Politik7359 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Riau melakukan kegiatan reses selama seminggu dimulai tanggal 16 sampai 23 Desember 2019 ke masing-masing daerah pemilihan (dapil). Masa Reses merupakan kegiatan di mana para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai konstituen di dapil masing-masing.

Adapun tujuan Reses ini guna menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat agar menciptakan pembangunan yang berkeadilan, berdaya saing, dan Inovatif.

Ketua DPRD Provinsi Riau, H.Indra Gunawan Eet melakukan Reses pertama hari ini, Selasa (17/12/19) di dapil Riau 5 Desa Meskom Kecamatan Bengkalis.

Kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Desa Meskom Usman, S.Ag, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya. Eet dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam kegiatan ini.

Silahkan keluarkan aspirasi dan keluhan kalian dalam kegiatan ini agar terciptanya pembangunan dan fasilitas yang baik.

“Jadi silahkan sampaikan apa saja yang ingin disampaikan, nanti akan kami tindak lanjuti,” tegas Eet dihadapan para tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Eet menerima aspirasi masyarakat memiliki kegiatan program ekonomi kerakyatan dan Pembangunan Rumah Tahfiz Alquran.

“2 hal itu merupakan salah satu hal yang penting dalam pembentukan ekonomi kerakyatan serta mental keagamaan daerah kita, insyAllah realisasinya akan kita kawal bersama kedepannya. Semuanya demi daerah kita lebih baik kedepannya”tutup Doktor Politik ini. (Darfius)

banner 336x280