Polsek Pinggir Bekuk Pemukul Supir Truk

banner 468x60

 PINGGIR, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pelaku pemukul supir truk (32) alias Birong warga gang Bambu rt 01 rw 01 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis tak dapat berkutik setelah dibekuk oleh tim opsnal Polsek Pinggir dikediamannya diduga terlibat dalam perkara penganiayaan terhadap seorang supir truck dijalan lintas Pekan Baru-Duri Suriname.

Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman melalui paur humas BRIPKA Juanda dikonfirmasi wartawan Riau Global.com membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut.

“Iya,tersangka sudah kita amankan,sesuai dengan laporan yang kita terima Nomor : LP/12/II/2019/SPKT/RIAU/BKS/SEK-PGR, Tanggal 18 Februari 2019,tukas Juanda.

Masih kata Juanda”kronologis kejadian pada Sabtu(16/2/2019) sekira pukul 01.30 wib dijalan lintas Pekan Baru-Duri tepatnya diwilayah Kelurahan Titian Antui,saat korban(pelapor) tengah mengemudikan 1 (satu) unit mobil tangki BBM menuju Dumai.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP),mobil yang dibawa korban terjebak macet,ditengah kemacetan tersebut tersangka(HDS) datang dan meminta korban untuk memajukan kendaraan,karna posisi mobil terjepit tersangka langsung marah dan melempar korban menggunakan tang mengenai kening sehingga mengalami luka robek dan mengeluarkan darah. Korban turun dari mobil dan berusaha mengejar tersangka, namun terlapor tidak berhasil,selanjutnya korban berobat ke RSUD Duri dan membuat laporan ke Mapolsek Pinggir.

Usai kejadian tersebut tersangka sempat menghilang,tepatnya pada pada Senin(16/12/2019) sekira pukul 10.00 wib, tim opsnal mendapat informasi bahwa pelaku sudah kembali kerumah rumah beralamat di gang Bambu rt 01 rw 03 Kelurahan Titian Antui,

selanjutnya tim opsnal langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka.

Tersangka mengakui perbutannya telah melakukan penganiayaan terhadap seorang supir truck sesuai laporan yang kami terima dibantu oleh 2 orang temannya inisial A dan F saat ini masih DPO,tutup BRIPKA Juanda. (iwan)

banner 336x280