Polsek Siak Kecil Salurkan Bantuan Beras 1,5 Beras

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH.MH “Kegiatan yang kita lakukan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tepatnya 1 Juli 2020 dengan Tema kita “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dimulai dari tempat paling jauh yaitu Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Kamis 25 Juni 2020.

Lanjut nya Bantuan beras sebanyak 1,5 Ton tersebut disalurkan untuk 300 kepala keluarga yang tersebar di 17 Desa di Kecamatan Siak Kecil yang telah diseleksi secara selektif oleh Bhabinkamtibmas dibantu perangkat desa mulai dari ketua RT, ketua RW, kepala dusun dan juga kepala desa.jelas nya.

Adapun kegiatan yang kita lakukan ini merupakan tindak lanjut dari program Kapolri yang pernah dilaksanakan sebelumnya.

“Tahap I telah selesai dilaksanakan. Sekarang masuk tahap II dan merupakan tindak lanjut program Kapolri. Yang menerima harus masuk kategori layak dan pantas terdampak Covid-19,” terang Sunaryo

Selanjutnya, Sunaryo menjelaskan, penyaluran bantuan beras ini melibatkan Bhabinkamtibmas beserta kepala desa dan perangkatnya.

Seperti halnya penyaluran di Desa Muara Dua juga melibatkan kepala desa Eko Riyono dan didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Putra Afrizon.

Dijelaskan oleh Sunaryo, penyaluran bantuan beras dilakukan dengan cara mengunjungi rumah warga satu per satu (door to door).

“Kami sengaja mengunjungi setiap rumah warga untuk menyalurkan bantuan supaya tepat sasaran,” terang Sunaryo,sekaligus melihat bagai mana keadaan masyarakat di wilayah hukum kita tersebut.

Terakhir, Sunaryo berharap, semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat jumlahnya. Hal ini sebagai bukti kepedulian Polri khususnya Polsek Siak Kecil terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,

Tidak lupa pula,Iptu Sunaryo,berpesan pada masa New normal ini,di harapkan agar masyarakat selalu terapkan Social Distenching agar kasus Covid-19 di wilayah kecamatan Siak kecil Selalu terjaga .tutup nya,. (j)

banner 336x280