Erwan S.Sos Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Erwan S.Sos Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 2

TALANG MUANDAU,lintasbarometer.com

Anggota DPRD kabupaten Bengkalis periode 2019 – 2024 dari fraksi PDIP, Erwan. S.Sos menggelar reses perdananya Desa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, pada hari Rabu (4 /12/2019) jam 2:00 wib

Kegiatan yang bertujuan menyerap aspirasi dari masyarakat tersebut dihadiri oleh kepala Desa Tasik Serai Barat Ruslan J dan Kepal dusun Petani,perwakilan dari pemdes,ketua RW:5 dan RT:1,Tokoh Masyarakat, serta ratusan masyarakat.

Diacara reses itu, kepala Desa Tasik Serai Barat Ruslan J menyampaikan sejumlah keluhan dan kebutuhan masyarakat kepada politisi partai PDIP tersebut. Diantaranya, pembangunan infratruktur jalan, pemekaran desa, serta mempertanyakan status tanah yang di duduki masyarakat yang masih terkesan abu abu.

Erwan.S. Sos anggota DPRD diacara reses yang digelar, mengucapakan rasa trimakasihnya kepada masyarakat yang telah menghadiri acara tersebut. Politisi partai moncong putih itu juga menjelaskan tujuannya diacara reses itu adalah untuk menyerap aspirasi selaku wakil dari masyarakat.

Intinya Saya akan Menyerap Aspirasi,dimana Restorasi yang di sampaikan Oleh Masyarakat kepada kami selaku Wakil dari masyarakat”ujarnya.

Pada kesempatan itu Legislator Komisi II Tersebut juga menjelaskan , Sejumlah pembangunan Infrastruktur jalan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.

“Untuk tahun 2020 ,Jalan gajah mada Duri akan dikerjakan sepanjang 12km. Jadi saya selaku Wakil dari Masyarakat disini,Akan bertanggung jawab,akan hal itu semua.apa lagi untuk kepentingan didaerah kita ini.Intinya Aspirasi tersebut akan di tuangkan dalam rancangan kerja Pemerintah daerah”jelasnya.

“Harapan kita bersama,mari Doakan Saya dan saya siap menampung Aspirasi dari Masyarakat hari ini,bagaimana kita memperbaiki Wilayah kita ini.

Saya juga berharap,Mari kita jaga kerukunan antara Suku, Agama dan jangan membeda-bedakan satu sama lain meski saat Pileg kemaren berbeda pilihan.Dan hari ini,Saya adalah Wakil dari Masyarakat di wilayah ini. Saya juga akan himpun Aspirasi yang telah disampaikan dan akan saya Masukkan kedalam pokok pikiran Anggota DPRD untuk di ajukan sebagai rancangan pembangunan daerah kita”,jelasnya.

“Untuk masalah status tanah di daerah ini,itu akan menjadi Prioritas saya untuk ke depan,kenapa?Saya juga merasa, kalau tempat lahir saya yang hingga hari ini tidak jelas”Ujarnya berjanji.

Di acara Reses yang digelar,Politisi Partai PDIP kabupaten tersebut juga Menyantuni anak yatim piatu dengan memberi sejumlah peralatan Sekolah seperti Tas,Buku,,.

“H.Arifin, Salah satu Tokoh yang di Tuakan Masyarakat kepada Wartawan (Hendrik Hs)Usai acara Reses Oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Praksi PDIP Erwan S.Sos,Mengatakan,Aspirasi yang telah di sampaikan oleh Masyarakat tersebut,Haruslah di perjuangkan demi kemajuan daerah kita ini,,

“Kita merasa Bangga,Bahwa dari Wilayah kecamatan Talang Muandau ini ada wakil Rakyat.Harapan kita,Jadilah Wakil Rakyat Seutuhnya yang bisa Menyuarakan dan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat demi Tercapainya kemajuan daerah kita ini,Harapnya.(Hendrik H Sitompul

Erwan S.Sos Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 3