Fery Situmeang Dalam Reses ” Tampung Aspirasi Masyarakat Rupat dan Rupat Utara “

banner 468x60

RUPAT, lintasbarometer.com

banner 336x280

Anggota Komisi II DPRD Bengkalis dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar reses Akbar di daerah dapil Rupat dan Rupat Utara.

Reses perdana dilakukan pada hari kamis (5/12/2019) bertempat di lapangan kantor desa Hutan Ayu kecamatan Rupat Utara.

Dalam reses tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa Hutan Ayu, Petrus, ketua BPD berserta anggota dan perangkat desa lain nya.

Tampak antusias masyarakat yang hadir terlihat dari banyaknya usulan dari masyarakat, salah satunya di bidang pembangunan, sarana pendidikan, pertanian, perikanan, dan kepentingan masyarakat umum lainnya.

Reses ini merupakan suatu bentuk kewajiban seorang anggota DPRD terpilih, Dimana DAPIL pilihannya berada disanalah reses di gelar tepat nya pada hari Selasa ( 3/12/2019) di kecamatan Rupat Utara.

” Dalam rangka menampung, aspirasi masyarakat, dapail Rupat dan Rupat Utara khususnya di desa Hutan Ayu, desa Hutan Panjang, Titiakar”

Saya berharap agar para perwakilan dari masing masing desa, dusun, RT RW untuk dapat menyampaikan sejumlah usulannya agar dapat kita bahas nantinya di komisi” ucap Ferry yang dikenal ramah dan bersahaja

Salah satu usulan dilontarkan salah satu warga mengatakan ” Terlalu ‘sadis’ yang mana anggaran yang sudah di anggarkan untuk jalan desa Titiakar yang sudah di programkan sebelumnya bisa hilang, jangankan dianggaran, nama jalan desa Titiakar saja tidak masuk dalam anggaran alias sirna” tegas Putra sulung dari Naklewai.

Menanggapi hal tersebut, Ferry mengatakan, akan siap menerima dan menampung seluruh aspirasi masyarakat demi kesejahteraan masyarakat Rupat dan Rupat Utara.

” Saya yang paling terdepan dalam mengawal aspirasi daerah konsituen saya, agar apa yang disampaikan salah satu warga tersebut tidak terjadi lagi”ucapnya

” saya berharap dari pertemuan reses ini kiranya dapat kita jadikan PR bersama”imbuhnya

Ia juga menambahkan bahwa pada bulan Januari dan Februari kita akan usahakan untuk memasukan kembali dalam pembahasan anggaran ” tegas nya (Galeri/Alan)

banner 336x280