Ke-4 kali nya Desa Sepotong Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Covid-19

Ke-4 kali nya Desa Sepotong Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Covid-19 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Salah satu Desa  yang berada di kecamatan siak lecil ,kabupaten bengkalis melaku kan pencegahan Covid-19 di area seputaran Desa,baik itu rumah-rumah warga,tempat ibadah,jalan-jalan tentu nya yang bersifat umum,

Kepala Desa Sepotong Isman .SA.g menjelaskan saat di wawan cara media lintas Barometer. Kamis(9-Maret-2020)

“Kita tidak boleh menyerah untuk selalu mengingatkan seluruh masyarakat Sepotong, bersama membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona dengan tetap berada di rumah dan serahkan kepada Pemerintah Desa dan tim penanganan Covid-19 untuk mengatasi ini semua,” tegas isman.

Kades Isman  Juga berpesan kepada seluruh anggota tim yang bertugas agar tetap semangat menjalakan tugasnya sebagai garda terdepan, selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri masing-masing serta tidak lupa bahwa apa yang dilakukan pada saat ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan untuk kepentingan Negara Republik Indonesia yang tercinta,tentunya Desa sepotong juga.

“Ujar isman kegiatan disinfektan ini sudah kali ke empat kita laku kan,Kita berharap dan Berdo’a agar sebelum Bulan suci Ramdahan mendatang Covid-19 ini lenyab di permukaan Bumi,Amiin ya rabbal Alamin.

Tambah kades isman“Kita tidak boleh patah semangat, kalau bukan kita yang menjaga Desa  yang tercinta ini siapa lagi. Sebagai garda terdepan tentunya kita harus melakukan ini semua dengan maksimal dan kita juga tidak boleh lupa menjaga kesehatan diri kita masing-masing.

Adapun lokasi penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebanyak tiga Dusun yakni Dusun Sri damai,Sri bangun,dan sri bangun sari.termasuk di sarana ibadha yaitu,  Mesjid Al Fatah,   Mesjid As-Sobrun, Meajid Al-Muqoromah,   penyemprotan Juga di lakukan Di lingkungan Padat Penduduk,serta di seputaran jalan desa Sepotang,termasuk di warung-warung yangmana sebagai pusat pebelanjaan masyarakat.(jh)

Ke-4 kali nya Desa Sepotong Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Covid-19 3