Sekretaris DPRD Riau, Himbau ASN dan THL Sukseskan Sensus Penduduk Online 2020

Sekretaris DPRD Riau, Himbau ASN dan THL Sukseskan Sensus Penduduk Online 2020 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Sekretriat DPRD Provinsi Riau terima kunjungan dari Badan Pusat Statistik Provinsi Riau, Selasa, (03/03/2020). Kunjungan Badan Pusat Statistik Provinsi Riau ini diterima lansung oleh Sekretris DPRD Provinsi Riau, Kaharuddin, Kepala Bagian Umum T. Aznom Zaifani serta di dampingi oleh Kepala Subbagian Umum dan Protokol T. Rina Melati. Sedangkan dari Badan Pusat Statistik turut hadir Kepala Seksi Ketahanan Sosial Emelia Dharmayanti, Kepala Seksi Statistik Pertanian Refky Sunu Wibowo beserta Staf lainnya.

Kehadiran badan Pusat Statistik Provinsi Riau ini merupakan bentuk sosialiasi Sensus penduduk tahun 2020 khususnya yang berada di Provinsi Riau yang bertujuan untuk mengetahui jumlah penduduk di Provinsi Riau serta mendata jumlah komposisi penduduk, pertumbuhan penduduk dan lain sebagainya.

Tidak hanya pejabat esselon II, III dan IV  Sekretariat DPRD Provinsi Riau yang hadir dalam pertemuan tersebut tetapi ratusan pegawai sekretriat DPRD Provinsi Riau baik itu aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas antusias dalam sosialisasi Sensus Penduduk dari Badan Pusat Statistik Provinsi Riau tersebut.

Sekretaris DPRD Provinsi Riau menghimbau kepala seluruh aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas untuk turut mensukseskan sensus penduduk secara online yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Riau. “saya minta kepada semuanya untuk dapat mengikuti sensus penduduk agar terlaksana dengan sukses  khususnya di sekretariat DPRD Provinsi Riau ini”, ujarnya. (Darwin)

Sekretaris DPRD Riau, Himbau ASN dan THL Sukseskan Sensus Penduduk Online 2020 3