Ngaku Lagi Sakit, Kabid Dispenda Nyuruh Wabub Rohil Antar Obat ke Kamar Hotel

Pekanbaru11340 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Peristiwa Wakil Bupati (Wabub) Rokan Hilir (Rohil) terjaring razia bersama ASN Dispenda Rohil masih jadi buah bibir. Apalagi diketahui pejabat Dispenda Rohil yang bersama Wabub, berstatus istri orang lain.

Dikutip Tribunnews.com, Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman beralasan datang ke hotel mengantarkan obat untuk Kabid Dispenda yang sedang sakit. Meski begitu padahal suami Kabid Dispenda Rohil itu merupakan seorang dokter.

Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengungkap wanita bersama Haji Leman adalah Dona Ratna Sari alias DRS. “Dona merupakan Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Rokan Hilir. Bekerja di Dispenda Rohil,” kata Asep.

Menurut Asep Darmawan, Dona Ratna Sari Kabid Dispenda Rohil sudah memiliki suami.

“DRS sudah punya suami,” kata Asep.

Kombes Asep Darmawan mengatakan Sulaiman mengaku datang ke hotel mengantarkan obat untuk Dona Ratna Sari.

“Mengantarkan obat kepada DRS, perempuan yang sedang sakit saat itu,” kata Asep.

Wakil Bupati Rokan Hilir digerebek dalam kamar hotel mewah di Pekanbaru, Riau. Sulaiman yang karib disapa Haji Leman ini digerebek pada pukul 23.00 WIB pada Kamis (25/5/2023). Polisi memastikan wanita yang bersama Wakil Bupati Rohil bukanlah istrinya.

Kini polisi masih belum mengenakan pasal apapun pada Wabub Rohil maupun Kabid Dispenda Rohil. Baru bisa diproses jika dari suami DRS dan laporan istri Wabup Rohil.

Namun belakangan diketahui istri Wabub Rohil enggan melaporkan suaminya. (*)

banner 336x280