Polda Sumut OTT Plt Kadis Perkim Labuhanbatu

Daerah, Hukum Kriminal3718 Dilihat
banner 468x60

SUMUT, lintasbarometer.com

banner 336x280

Polda Sumatera Utara (Sumut) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Labuhanbatu, FS bersama dua orang rekanan disalah satu warung kopi di seputaran jalan SM Raja kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Senin (2/3/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Dikutip dari mudanews com informasi yang diterima menyebutkan bahwa usai ketangkap tangan FS dan kedua rekanan yang belum diketahui identitasnya itu FS langsung diboyong ke kantornya di jalan WR Suprataman dan Kantor Dinas Kesehatan dan RSUD Rantau Prapat. Sebab, FS sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan.

Menurut salah satu sumber yang juga pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, dirinya pun mendapatkan kabar tersebut sudah menyeruak. “Benar. Tadi jam tiga sore ditangkap Polda Sumut,” sebut nya sembari meminta identitas nya jangan di tuliskan.

Hal serupa juga di Tutur kan salah seorang pegawai di di lingkungan Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Tata Ruang yang mengakui terkait operasi tangkap tangan yang di lakukan penyidik dari Poldasu, “Informasinya begitu. Sebab beliau tadi tidak ikut Rapat Persiapan MTQ di Kantor Bupati,” sebut pegawai tersebut.

Sementara, terkait hal itu Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin ,MSi melalui Kabid Humas nya Kombes Pol Tantan Dirsan serta Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH, belum menjawab konfirmasi wartawan terkait operasi tangkap tangan tersebut.

Dari data yang di peroleh bahwa Dinas Perumahan dan Pemukiman kabupaten labuhanbatu di jadwal akan melaunching grand desain Taman Cerdas Layak Anak, pada Selasa (3/3/2020) besok.

Di lokasi Taman Cerdas yang berada di depan SMA Plus Rantau Prapat, jalan Wr Supratman tepat di samping Tugu Adipura Rantau Prapat. Yang menelan anggaran Miliaran Rupiah bersumber dana dari CSR Bank Sumut. (Lbr/Reza)

banner 336x280