Ketua DPRD Provinsi Riau Kagum Melihat Emak-emak Bengkalis

Ketua DPRD Provinsi Riau Kagum Melihat Emak-emak Bengkalis 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Ketua DPRD Provinsi Riau H.Indra Gunawan, Eet. PhD kagum melihat Emak-emak jalan Bengkalis kebun kapas 4 kelurahan Rimbasekampung kecamatan Bengkalis

“Sungguh terkesan dengan Emak-emak yang hadir di reses hari ini, Emak-emak yang datang bukan hanya dari kelurahan Rimbasekampung saja, ada juga datang dari desa Senggoro, ” Ucap H. Indra Gunawan Eet, PhD yang sangat disapa Entah Eet.

“Didalam Reses ini, Jemi yang mewakili Emek -emak, mempertanyakan BPJS tidak semua masyarakat yang dapat dan kenaikan biaya BPJS hingga kami masyarakat golong rendah tidak mampu membayar perbulannya,” Pungkas Jemi, membuat Engah Eet ini mengelur air mata tanpa di sadari.

“Sementara di tempat terpisah, Bambang salah satu tokoh masyarakat mengatakan, reses Ketua DPRD Provinsi Riau yang di sebarkan 300 udangan, namun yang datang dalam reses tersebut melimpah luah (melebihi dari udangan). Begitu antusias emak-emak ingin ketemu sosok Engah Eet, “terang Bambang.

Tambahnya, ada kita undang dari kelurahan, tidak satu orang pun yang datang dari pihak Kelurahan Rimbasekampung, malah yang tidak di undang yang datang, namun kita bangga melihat Emak-emak antusiasnya.

Hasil pantauan media ini, di akhir acara, Engah Eet membagikan sembako kepada masyarakat Desa Rimbasekampung termasuk Desa-desa tetangga turut hadir. ( KR /Lbr)

Ketua DPRD Provinsi Riau Kagum Melihat Emak-emak Bengkalis 3