Unilak Taja Seminar Nasional Bertajuk Tanggung Jawab Rumah Sakit Terhadap Kelalaian Medis

Unilak Taja Seminar Nasional Bertajuk Tanggung Jawab Rumah Sakit Terhadap Kelalaian Medis 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Universitas Lancang Kuning (Unilak) melakukan seminar nasional untuk program Pascasarjana teparnya pada hari Sabtu (22/2/2020) digeduang aula perpustakaan Unilak.

Kegiatan Pascasarjana Unilak ini adalah salah satu persyaratan bagi mahasiswa pascasarjana untuk mengikuti ujian tesis disamping sebagai persyaratan untuk ujian tesis, seminar nasional juga sangat penting bagi para mahasiswa untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, karena narasumbernya merupakan orang-orang yang sangat berkompeten.

Dengan mengundang pakar hukum kesehatan yang juga ketua asosiasi dosen hukum kesehatan Indonesia Dr.dr.Muhammad Nasser,SP.KK  dan Guru besar Unisba Prof.Dr.Muhardi, SE. M.Si

Seminar ini dibuka oleh rektor Unilak Dr Junaidi.SS.M.Hum,

dalam sambutannya, rektor mengatakan, adanya seminar nasional merupakan bagian dari telah dibukanya prodi magister hukum konsentrasi hukum kesehatan dan ini adalah kuliah perdana

“Saat ini hukum kesehatan menjadi penting dan sangat diperlukan, sehingga Unilak hadir untuk menjembatani dokter, praktisi kesehatan dan masyarakat  agar memahami hukum kesehatan.Sebut Rektor.

Seminar dikuti oleh 200 peserta diantaranya adalah mahasiswa fakultas hukum, Mahasiswa pascasarjana Unilak dan jajaran pengurus IDI Riau. (Jas)

Unilak Taja Seminar Nasional Bertajuk Tanggung Jawab Rumah Sakit Terhadap Kelalaian Medis 3