Pj Sekda Rohil Tinjau Pelaksanaan Ujian Seleksi Penerima CPNS

banner 468x60
Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir HM Job Kurniawan, Tinjau Pelaksaan ujian CPNS, Jumat (21/2/2020).

ROHIL, lintasbarometer.com

Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir HM Job Kurniawan meninjau pelaksanaan ujian seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil untuk lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Jumat (21/2/2020.

banner 336x280

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung STIA Lancang Kuning Kota Dumai tersebut diikuti oleh 2514 orang peserta untuk mengisi 141 formasi yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan ujian ini dilaksanakan dengan beberapa sesi dari tanggal 22 – 27 Februari 2020 dan utk tiap sesi ujiannya diikuti oleh 100 orang peserta.

Dapat diinformasikan juga bahwa untuk Formasi Kesehatan berjumlah 118 diikuti oleh 1752 org peserta,

Untuk Formasi Guru yang berjumlah 17 diikuti oleh 451 peserta. Dan untuk Formasi Teknis yang diikuti oleh 311 org peserta untuk mengisi kekosongan formasi 6 orang.

Sekretaris Daerah HM Job Kurniawan yang didampingi Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE mengatakan bahwa Alhamdulillah Pelaksanaan ujianku sudah berjalan degan baik dan transparan. para peserta sudah mengikuti aturan panitia seperti tidak di benarkan membawa hp, tas, perhiasan, serta nilai hasilnya dapat dilihat langsung oleh peserta dan masyarakat.

Harapan kita dengan seleksi ini akan menghasilkan ASN yang handal dan profesional dan nanti nya akan langsung terjun ke lapangan membantu Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan masyarakat luas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt Kepala BKPSDM Rokan Hilir Roy Azlan, Tim Pansel dari BKN serta dibantu Pengamanan dari Satpol PP Rohil. (Jas)

banner 336x280