Camat Rupat Utara, Buka MTQ Ke-IX Desa Tanjung Medang

Camat Rupat Utara, Buka MTQ Ke-IX Desa Tanjung Medang 2

RUPAT, lintasbarometer.com

Camat Rupat Utara buka MTQ di desa Tanjung Medang kecamatan Rupat Utara kabupaten Bengkalis ke IX, yang diwakili oleh Sekcam, Ahmat Tarmizi, S.Ag, M.Ip, Acara MTQ tersebut di gelar dihalaman Musola Al- Hakim jalan Rupat RT.08/RW 08 dusun Parit Jawa, Senin (3/2/2020).

Camat Rupat Agus sofian, S,STP, MPA yang di wakili Sekcam, Ahmat Tarmizi kepada awak media Mandau Mandiri group mengatakan, Musabakoh Tilawahtil Al Qur’an setiap tahun nya di gelar di desa-desa khusus nya di kecamatan Rupat Utara.

”Musabakoh Tilawahtil Al Qur’an juga merupakan bagian dari sejumlah program pemerintah guna mencerdaskan generasi muda menuju masyarakat Islam yang madani” ujar Ahmat Tarmizi kepada media Mandiri Group.

Ia juga memaparkan betapa penting nya nilai-nilai agama tilawatil  Al Qur’an yang mana Al Qur’an, merupakan pedoman kehidupan bagi umat muslim.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Rupat Utara yang muslim agar membentengi diri kususnya generasi muda agar dibekali dengan ayat-ayat suci Al-Qur’an” imbuhnya.

Ditempat terpisah Kepala desa Tanjung Medang, Saiful kepada beberapa awak media mengatakan” kita sangat mengapresiasi dan mengucapakan ribuan terimakasih kepada pihak panitia para tokoh pemuka masyarakat yang sudah berjibaku demi mensukseskan kegiatan MTQ ke IX desa Tanjung Medang”papar kades.

Sembari mengangkat tema,” bersama kita membangun generasi, Qur’ani menuju desa Tanjung Medang yang lebih baik. (Alan Jeri fanus )

Camat Rupat Utara, Buka MTQ Ke-IX Desa Tanjung Medang 3